Barcelona Optimis Tentang Kesepakatan Baru Bersama Gavi

"Gavi memiliki sisa waktu satu tahun bersama di Barcelona"

Berita | 12 June 2022, 07:40
Barcelona Optimis Tentang Kesepakatan Baru Bersama Gavi

Libero.id - Menurut Joan Laporta, Barcelona yakin akan mengikat bintang remaja Gavi mereka dengan kontrak baru di Camp Nou.

Gavi menikmati musim terobosan bersama Blaugrana pada 2021/22, menjadi starter 36 pertandingan dan tampil dalam 47 pertandingan.

Pemain berusia 17 tahun adalah yang termuda dari sejumlah talenta menarik yang dimiliki Xavi, dengan hanya striker Borussia Dortmund Youssoufa Moukoko juga berusia 17 yang mencetak gol di lima liga top Eropa pada usia yang lebih muda musim ini.

Dalam mencetak gol melawan Republik Ceko pekan lalu, Gavi menjadi pencetak gol termuda Spanyol, mengambil rekor dari rekan setimnya di Barca, Ansu Fati.

Namun sang gelandang hanya terikat kontrak di Catalonia selama 12 bulan lagi, yang berarti Barca harus bertindak cepat seperti apa yang mereka lakukan.

Laporta, presiden klub, mengatakan kepada wartawan "Kami optimis, karena kami ingin Gavi bertahan di Barcelona."

"Kami sangat senang dia bertahan, dia dari akademi kami. Pemain dan agennya, yang kami kenal, juga ingin bertahan di Barcelona."

"Kami sangat dekat untuk mencapai kesepakatan."

Namun, Laporta tidak memiliki berita positif tentang masa depan Ousmane Dembele yang kontraknya sudah habis, pemain yang pernah menjadi rekor transfer klub dengan mahar sebesar €105 juta.

"Dembele memiliki tawaran untuk bertahan, tetapi kami tidak memiliki berita bahwa dia menerimanya," kata kepala Barca.

"Kami belum mendapat balasan darinya."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network