Belum Resmi Bergabung, Haaland Telah Mengikuti Sesi Foto Bersama Man City, Kok Bisa?

"Ada sebuah bocoran video di medsos..."

Viral | 13 June 2022, 09:55
Belum Resmi Bergabung, Haaland Telah Mengikuti Sesi Foto Bersama Man City, Kok Bisa?

Libero.id - Erling Haaland akhirnya menyelesaikan saga transfer sebesar 51 juta Poundsterling dari Borussia Dortmund ke Manchester City akhir bulan lalu.

Setelah memenuhi komitmen di Barcelona, ​​Manchester, dan di City Football Academy, Erling Haaland kemudian pergi berlibur sejenak di Spanyol, tepatnya di Marbella, sebelum bergabung dengan tim nasional Norwegia untuk empat pertandingan UEFA Nations League.

Erling Haaland mencetak lima gol yang mengesankan, dan sempat mengemas satu assist di empat pertandingan tersebut, menunjukkan kepada Manchester City bahwa mereka tidak salah membeli pemain.

Namun meski belum diperkenal secara resmi, pada Minggu sore (12/06/2022), ada sebuah rekaman video dari striker berusia 21 tahun itu yang menunjukkan bahwa Haaland telah mengambil bagian dalam pemotretan resmi Manchester City. Pemain baru di Etihad Stadium itu tertangkap kamera tengah mengenakan jersey kandang klub 2022/2023, saat ia berpose untuk fotografer klub di City Football Academy.

Dalam perincian lebih lanjut mengenai penjadwalan pengumuman resmi Manchester City tentang Haaland, menurut informasi dari berita Tim dan Twitter, kampanye media sosial ditetapkan pukul 10:00 waktu Inggris pada hari Senin (13/06/2022).

Kampanye yang disebutkan di atas kemungkinan akan menampilkan posting media sosial awal di semua platform, dilengkapi dengan wawancara lengkap dengan tim media internal klub, serta tampilan di belakang layar pada hari pertamanya - kemungkinan akan menjadi bagian dari Manchester Serial 'Inside City' yang sangat populer di City.

Sementara para pendukung di seluruh dunia dengan antusias untuk menantikan Haaland segera mengenakan seragam The Citizens.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network