Sebelum Negosiasi, Kimpembe Minta Kejelasan Tentang Perannya di PSG

"Kimpembe bertanya tentang proyek PSG dan apa peran yang akan ia lakukan"

Berita | 13 June 2022, 10:10
Sebelum Negosiasi, Kimpembe Minta Kejelasan Tentang Perannya di PSG

Libero.id - Bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe telah meminta klub untuk menjelaskan proyek mereka dan apa perannya di dalamnya sebelum negosiasi kontrak dilakukan.

Pemain 26 tahun itu mulai menjadi figur sentral di tim utama PSG, ia mencatatkan 41 penampilan di semua kompetisi pada musim 2021/22.

Namun, raksasa Prancis dikabarkan sedang mencari bek tengah baru, dengan Milan Skriniar dikabarkan masuk dalam radar mereka.

Namun, beredar kabar bahwa Chelsea yang kini dinakhodai oleh mantan pelatih PSG, yakni Thomas Tuchel, dikatakan telah menyatakan minatnya untuk mendapatkan Kimpembe jika mereka tidak dapat mengontrak rekan setimnya di Prancis, Jules Kounde dari Sevilla.

Awal bulan ini, Kimpembe meragukan masa depannya dengan mengatakan bahwa itu adalah momen penting dalam karirnya, dengan hanya dua tahun tersisa di kontraknya.

Beberapa orang menganggapnya sebagai petunjuk bahwa dia berpotensi untuk pindah, dan sementara dia mencari untuk mengklarifikasi komentarnya pada hari Minggu, Kimpembe menegaskan kembali pentingnya mengetahui visi PSG untuknya.

Berbicara menjelang pertandingan Liga Bangsa-Bangsa Prancis dengan Kroasia pada hari Selasa (14/6/22), Kimpembe mengatakan "Saya memberi tahu PSG bahwa saya hampir berusia 27 tahun, bahwa kontrak saya berikutnya akan menentukan dan saya ingin tahu apa proyek klub itu."

"Saya tidak mengatakan hal buruk. Saya tiba di klub ketika saya berusia 9-10 tahun. Saya pikir masuk akal untuk bertanya apa proyek masa depan dan peran apa yang akan saya berikan di dalamnya."

Tapi, saat ini, saya fokus pada tim Prancis dan pertandingan pada hari Selasa untuk menyelesaikan musim ini dengan baik."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network