Rangnick Menyebut Kembalinya Eriksen ke Lapangan Adalah Keajaiban

"Eriksen bersama Denmark akan menghadapi Austria di UEFA Nations League"

Berita | 13 June 2022, 10:30
Rangnick Menyebut Kembalinya Eriksen ke Lapangan Adalah Keajaiban

Libero.id - Manajer Austria, Ralf Rangnick mengatakan itu adalah keajaiban mutlak ketika Christian Eriksen masih hidup, apalagi bermain sepak bola lagi tanpa khawatir.

Eriksen mengalami serangan jantung saat bermain untuk Denmark melawan Finlandia di Euro 2020 setahun yang lalu dan kini kembali di lapangan.

Namun, pemain berusia 30 tahun tersebut tidak dapat bermain untuk Inter karena alasan medis. Italia mencegah para pemain berkompetisi setelah memasang cardioverter-defibrillator.

Brentford menawari sang gelandang kontrak enam bulan pada bulan Januari dan dia kemudian mengirimkannya, mencetak satu gol dan membuat empat assist untuk membantu The Bees menjauh dari zona degradasi.

Thomas Frank tetap berharap untuk mempertahankan Eriksen di Brentford Community Stadium musim depan, meskipun ada minat dari Manchester United dan mantan klub Tottenham.

Rangnick, berbicara sebelum pertandingan Liga Bangsa-Bangsa Austria dengan Denmark pada hari Senin, tidak percaya Eriksen kembali ke lapangan sepak bola tepat setahun setelah masalah pada 12 Juni.

"Ini adalah keajaiban mutlak bahwa Christian Eriksen masih hidup. Saya dapat mengingat foto-foto tim yang membentuk lingkaran di sekelilingnya saat dia dirawat," kata Rangnick kepada wartawan.

"Ini benar-benar masalah hidup dan mati. Jika ada yang memprediksi pada saat itu, beberapa bulan kemudian, enam bulan kemudian, dia akan bisa bermain sepak bola lagi, dia tidak akan percaya."

"Saya berbicara dengan Kasper Schmeichel sebelum pertandingan, dan dia juga mengatakan dia tidak khawatir tentang Eriksen lagi, karena Eriksen menikmatinya, dia tidak memiliki masalah sama sekali lagi sehingga tidak ada masalah bermain."

"Dan sungguh luar biasa ketika sesuatu seperti ini terjadi pada Anda, Anda melakukan pekerjaan Anda dan bermain lagi tanpa khawatir. Ini juga sesuatu yang luar biasa."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network