Baru Gabung Dengan Liverpool, Ini Janji Darwin Nunez

"Mampukah ia beradaptasi cepat dengan skema permainan Juergen Klopp"

Berita | 16 June 2022, 10:25
Baru Gabung Dengan Liverpool, Ini Janji Darwin Nunez

Libero.id - Darwin Nunez siap untuk memberikan segalanya setelah menyelesaikan kepindahannya senilai £64 juta atau sekitar 1,1 Triliun Rupiah dari Benfica ke Liverpool.

Pemain Uruguay itu telah menyetujui kontrak selama enam tahun dengan The Reds, dan ia tunduk pada izin internasional dan izin kerja.

Kedatangannya akan memecahkan rekor transfer Liverpool untuk seorang pemain, yang telah diukir saat Jurgen Klopp merekrut Virgil van Dijk dari Southampton seharga £75 juta pada 2018.

Termasuk tambahan, mulai dari berapa banyak gol yang dia cetak hingga apakah Liverpool memenangkan Liga Champions musim ini, biaya Nunez bisa mencapai £85 juta.

Pendatang baru tersebut mengatakan: "Saya sangat senang dan senang berada di sini di Liverpool. Saya sangat senang menjadi bagian dari klub hebat ini.

"Saya telah bermain melawan Liverpool dan saya telah melihat mereka di banyak pertandingan di Liga Champions.

“Ada beberapa pemain hebat di sini dan saya pikir itu akan sesuai dengan gaya permainan saya.

"Seperti yang saya katakan, saya telah menonton cukup banyak dan saya harap saya bisa memberikan semua yang saya miliki untuk membantu tim."

Nunez mencetak 34 gol dalam 41 penampilan musim lalu, termasuk dua gol melawan majikan barunya saat ini. Kini, ia akan bergabung dengan lini serang The Reds yang sudah mengerikan di beberapa tahun terakhir.

Jurgen Klopp bergerak cepat untuk mendatangkan bintang berusia 22 tahun itu, yang telah dikaitkan dengan Manchester United dan sejumlah klub top Eropa.

Ini menjadi rekrutan yang membuat penggemar Liverpool merasa senang. Pasalnya, pesaing kuat mereka untuk memperebutkan mahkota Liga Primer Inggris musim depan, Manchester City baru saja melakukan gebrakan dengan mendaratkan Erling Haaland ke Etihad. 

Nunez, yang akan mengenakan nomor punggung 27 di Anfield, menambahkan: "Ketika saya tiba di tempat latihan, saya sangat terkejut melihat pengaturan dan struktur dan semua trofi di sini.

 "Itulah salah satu alasan mengapa saya datang ke sini - untuk memenangkan trofi dan gelar. Saya ingin memenangkan banyak trofi di Liverpool."

Datangnya Nunez tentu diharapkan dapat menggantikan peran Sadio Mane, yang dengan gencar dikabarkan bakal berlabuh ke Bayern Muenchen.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network