Begini Ucapan Cristiano Ronaldo Soal Perpisahan Marcelo, Bikin Terharu

"Duo yang menakutkan pada zamannya"

Berita | 16 June 2022, 10:37
Begini Ucapan Cristiano Ronaldo Soal Perpisahan Marcelo, Bikin Terharu

Libero.id - Cristiano Ronaldo memberikan penghormatan kepada Marcelo setelah kepergiannya dari Real Madrid, pemain yang kini membela Manchester United itu memuji pemain Brasil sebagai "lebih dari rekan setim" selama mereka bersama di ibukota Spanyol.

Marcelo mengadakan konferensi pers emosional pada hari Senin untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Madrid, di mana ia menghabiskan 15 tahun dan mengangkat 25 trofi. Catatan tersebut menjadikannya pemain klub yang paling banyak mendapat piala.

Sebagian besar kesuksesan itu datang ketika ia bermain bersama Ronaldo, dengan pasangan tersebut menjalin koneksi yang luar biasa di sisi kiri dan kerap kali menjadi penentu kemenangan El Real di setiap pertandingan.

Bertahun-tahun mereka melalukan hal-hal gila di lapangan untuk membuat Los Blancos mendominasi di panggung Eropa. Terbukti, kala Real Madrid menjadi satu-satunya tim yang mampu meraih trofi Liga Champions tiga kali berturut-turut. 

Tak hanya itu, adanya Marcelo turut membantu Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa sebelum dia pergi ke Juventus lalu sekarang Manchester United. Dan pemain hebat asal Portugal itu masih menghormati mantan rekannya.

 "Lebih dari rekan setim, saudara yang diberikan sepak bola kepada saya," tulisnya di media sosial.

 "Di dalam dan di luar lapangan, salah satu bintang terbesar yang dengannya saya senang berbagi ruang ganti.

 "Pergilah dengan segala sesuatu dalam petualangan baru ini, Marcelo!"

Marcelo menegaskan dia tidak berencana untuk pensiun dan tidak akan memiliki masalah menghadapi Real Madrid jika dia ingin datang sebagai lawan.

 "Saya tidak akan pensiun, tidak sekarang," katanya.  "Saya merasa saya masih bisa bermain. Menghadapi Real Madrid tidak akan menjadi masalah. Saya seorang Madridista besar tetapi saya juga seorang profesional besar."

Belum ada kabar pasti ke mana Marcelo selanjutnya bakal berlabuh, yang jelas dengan melihat pernyataannya tersebut, bukan tidak mungkin dia juga akan menerima pinangan dari klub-klub asal Eropa lainnya.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network