Untuk Kedua Kalinya Alves Akan Meninggalkan Barcelona

"Dani Alves akan meninggalkan Barcelona di akhir kontraknya"

Berita | 16 June 2022, 10:40
Untuk Kedua Kalinya Alves Akan Meninggalkan Barcelona

Libero.id - Dani Alves telah mengkonfirmasi dia akan meninggalkan Barcelona untuk yang kedua kali dalam karirnya.

Setelah meninggalkan Blaugrana untuk bergabung dengan Juventus pada Juni 2016, Alves mengumumkan kembalinya ke Camp Nou pada November 2021, meskipun ia harus menunggu hingga Januari untuk memenuhi syarat untuk tampil bersama raksasa Catalan.

Bek kanan 39 tahun itu menyumbangkan satu gol dan empat assist dalam 17 penampilan di musim keduanya saat membantu Barca finis diurutan kedua LaLiga.

Alves sebelumnya telah menyatakan keinginan untuk tetap bersama klub musim depan untuk rencana persiapan Piala Dunia pada akhir tahun, namun telah dikonfirmasi pada hari Rabu bahwa itu tidak akan terjadi.

Pemain internasional Brasil memposting di Instagram pribadinya "Sekarang waktunya telah tiba untuk perpisahan kami. Itu adalah delapan tahun lebih yang didedikasikan untuk klub.

"Tapi seperti segala sesuatu dalam hidup, tahun-tahun berlalu, jalannya berbeda dan cerita ditulis untuk beberapa waktu di tempat yang berbeda dan begitulah adanya."

Alves kemudian berterima kasih kepada klub dan penggemar atas dukungan mereka, dia menambahkan "Saya harap Anda tidak melewatkan kegilaan dan kebahagiaan saya sehari-hari."

"Semoga juga mereka yang, jika tetap bertahan, mengubah sejarah klub yang indah itu, saya berharap dari hati saya. Ada 23 gelar yang diraih, dua treble, satu sextuple dan sebuah buku emas yang ditulis."

"Ini menutup siklus yang sangat indah dan membuka siklus lain yang lebih menantang. Semoga dunia tidak pernah lupa, Seekor singa bahkan jika dia berusia 39 tahun masih merupakan singa gila yang baik."

"Selamanya visca al Barca!"

Lalu di manakah Dani Alves akan melanjutkan karirnya. Apakah lanjut ataukah berhenti dari lapangan hijau.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network