Unik! Ansan Greeners Bikin Live Event Kepulangan Asnawi ke Korea

"Pergi sebelum SEA games, pulang setelah kualifikasi Piala Asia 2023."

Viral | 16 June 2022, 17:53
Unik! Ansan Greeners Bikin Live Event Kepulangan Asnawi ke Korea

Libero.id - Klub kasta kedua Korea Selatan sekaligus tim yang saat ini dibela Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners akan membuat acara penyambutan khusus untuk mantan pemain PSM Makassar itu sepulang dari Timnas Indonesia, Kamis (16/06/2022).

Asnawi berhasil membantu Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023. Kepastian tersebut didapat seusai anak asuh Shin Tae-yong mengalahkan Nepal 7-0 pada pertandingan pemungkas Grup A.

Kemenangan itu memastikan Timnas Indonesia merebut tiket ke putaran final Piala Asia sebagai salah satu dari lima runner up terbaik kualifikasi Piala Asia 2023, dengan dua kemenangan dan satu kekalahan.

Usai tampil di laga terakhir para pemain kembali ke klubnya masing-masing. Para pemain Timnas Indonesia yang berkarier di Indonesia dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada Kamis (16/06/2022) sore.

Sementara Asnawi memilih langsung balik ke Korea Selatan untuk kembali bergabung dengan klubnya, Ansan Greeners.

Asnawi dijadwalkan tiba di Bandara Incheon, Korea Selatan pada Kamis (16/06/2022) sore waktu setempat. Ansan pun berencana membuat acara penyambutan khusus untuk kedatangan Asnawi sepulang dari Timnas Indonesia.

Lewat akun Instagramnya Ansan memastikan akan membuat live streaming kedatangan Asnawi lewat youtube.

"Asnawi kembali dari Piala Asia 2023. Asnawi kembali ke Ansan Greeners dari terminal kedatangan Bandara Incheon," tulis Ansan di akun Instagramnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network