Selamat Ulang Tahun!

Rumor Transfer, Egy Maulana dan Witan Sulaeman Akan Gabung Persija Jakarta

"Setelah tidak lagi di FK Senica akankah duo bintang itu balik ke tanah air?"

Berita | 16 June 2022, 18:06
Rumor Transfer, Egy Maulana dan Witan Sulaeman Akan Gabung Persija Jakarta

Libero.id - Bukan kabar baru lagi kalau dua bintang muda Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri sudah tidak lagi memperkuat klub Liga Slowakia, FK Senica. Nama pertama balik ke klub lamanya di Liga Polandia, Lechia Gdansk, sementara nama kedua saat ini berstatus tanpa klub.

Namun sebuah kabar baru, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri akan bergabung dengan klub Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta. Ya, itulah rumor yang kini beredar di tengah semaraknya turnamen Piala Presiden 2022 dan kompetisi Liga 1 yang akan segera bergulir.

Mengenai rumor tersebut, pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll angkat suara. Eks juru taktik Borussia Dortmund itu mengaku belum mengetahui secara pasti rumor tersebut.

Dan Thomas Doll beranggapan seorang pelatih tak memiliki kapasitas untuk menjawab rumor yang tengah berkembang liar.

''Saya tidak bicara tentang pemain. Seseorang memberitakan di koran, rumor, beberapa agen menaruh beberapa di koran dan pelatih harus memberikan jawaban. Itu bukan tugas saya,'' kata Doll dalam konferensi pers.

Thomas Doll yang baru saja ditunjuk untuk menukangi Persija Jakarta memang sudah mendatangkan beberapa nama, antara lain adalah pemain Timnas Ceko, Ondrej Kudela.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

''Kami harus memikirkan siapa yang bisa membantu, siapa yang tersedia dan bagaimana kami bisa membuat tim yang kuat. Tapi, seseorang menulis nama pemain di koran dan saya tidak tahu. Menurut saya ini tidak terlalu penting,'' imbuhnya.

Sementara itu, manajemen Persija juga sudah membantah akan rumor tersebut. Media Officer Persija, Muhammad Nadhil, mengatakan rumor Egy bergabung dengan Persija itu tidaklah benar.

''Terkait dengan berita Egy Maulana Vikri itu enggak benar. Kalau ada pemain baru, yang pasti kami akan umumkan di website secepatnya,'' ungkapnya.

Dan memang sebaiknya, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri tidak bermain di Liga Indonesia.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=GQpdHoX4zSI

Artikel Pilihan


Daun Media Network