Berstatus Bebas Transfer, Gareth Bale Akan Kembali ke Inggris

"Untuk mempersiapkan diri jelang Piala Dunia, Bale harus bermain secara reguler"

Berita | 18 June 2022, 08:00
Berstatus Bebas Transfer, Gareth Bale Akan Kembali ke Inggris

Libero.id - Gareth Balemungkin akan bermain lagi di Liga Premier Inggris musim depan. Pasalnya, empat klub yang berkompetisi di Liga Inggris dilaporkan tengah bersaing untuk mendapatkan jasa pemain sayap Wales tersebut.

Bale, yang sudah berusia 32 tahun saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Real Madrid berakhir awal bulan ini, di mana ia telah resmi mengakhiri masa tinggal sembilan tahun bersama raksasa LaLiga.

Dia sangat ingin bermain seepak bola secara reguler dalam waktu dekat hingga November, sebelum memimpin negaranya tampil di Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 64 tahun terakhir.

Kepindahan mengejutkan ke klub kota kelahirannya, Cardiff telah disebut-sebut dalam beberapa bulan terakhir. Namun, kualitas Championship menjadi pertanyaan apakah dapat membantu Bale untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin ke turnamen paling akbar sekaliber World Cup. Tentu, jawabannya adalah TIDAK.

Sekarang, Sun melaporkan bahwa Tottenham, Newcastle, Aston Villa dan Nottingham Forest semuanya siap untuk mengajukan penawaran kepadaa pemenang Liga Champions lima kali tersebut.

Mantan klubnya, Tottenham Hotspurs membuang-buang waktu transfer mereka musim panas ini setelah mendatangkan mantan stopper Southampton, Fraser Forster dan Ivan Perisic dari Inter Milan.

Akan ada lebih banyak pemain lagi yang diharapkan bakal datang ke Sprus. Sedangkan,
minat mereka pada Bale pada awalnya dianggap telah mendingin, namun direktur olahraga klub, Fabio Paratici dilaporkan memantau situasinya lagi.

Sementara, jika dia tidak ingin lagi kembali ke klub lamanya, maka duo yang ambisius Villa dan Newcastle adalah alternatif yang menarik.

Steven Gerrard bersiap untuk meningkatkan kualitas permainan Villa dengan beberapa transfer yang cerdik, sementara Magpies yang baru saja di akusisi oleh Raja Salman memiliki harapan yang tinggi untuk musim 2022-23.

Akan tetapi, jika pemain yang memiliki 106 caps di internasional menginginkan tantangan nyata, bergabung dengan Forest dapat menjadi alternatif lain, mengingat klub tersebut baru saja promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris.

Steve Cooper memimpin tim Midlands kembali ke Liga Premier untuk pertama kalinya sejak 1999. Tentu saja, mereka tidak ingin hanya numpang lewat di Liga Primer, dan kedatangan Bale akan memberi mereka dorongan besar untuk mencapai tujuan itu musim depan. 

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network