CEO Manchester United Bocorkan Rahasia Klub, Apa Itu?

"Suatu hal yang seharusnya tidak dilakukan oleh petinggi klub"

Analisis | 20 June 2022, 12:55
CEO Manchester United Bocorkan Rahasia Klub, Apa Itu?

Libero.id - CEO Manchester United, Richard Arnold berusaha menjelaskan rencana klub ketika dia bertemu dengan para pendukung yang bermaksud untuk memprotes di luar rumahnya pada hari Sabtu.

Arnold, yang ditunjuk sebagai kepala eksekutif United pada Februari, terlihat sedang membahas sejumlah topik yang berkaitan dengan klub dengan penggemar di sebuah pub. Video-video itu kemudian diposting ke Twitter.

Mereka yang hadir sebenarnya ingin melayangkan protes, tetapi Arnold malah pergi menemui mereka dan membeli minuman untuk duduk santai, hal itu sudah dikonfirmasi oleh United.

 Seorang juru bicara klub mengatakan kepada Sky Sports News: "Richard Arnold mendengar bahwa sekelompok penggemar telah berkumpul di sebuah pub dekat rumahnya.

"Dia pergi menemui mereka, membelikan mereka semua minuman, mendengarkan pandangan mereka dan menjelaskan apa yang klub lakukan untuk memberikan kesuksesan di lapangan, meningkatkan stadion, dan memperkuat keterlibatan dengan penggemar."

Rekaman video menunjukkan Arnold sedang ditanyai tentang berbagai topik, termasuk rencana transfer United terhadap Frenkie de Jong.

Dia mengatakan klub telah "membakar uang tunai", tetapi "uang yang diinginkan manajer dan direktur sepak bola ada di sana".

Erik ten Hag, mantan pelatih Ajax dan De Jong, sekarang adalah orang yang bertanggung jawab, setelah menggantikan Ralf Rangnick di akhir musim yang sepertinya akan segera dilupakan Arnold.

"Itu adalah mimpi buruk," kata CEO kepada penggemar.  "Saya membenci setiap pertandingan."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network