Selamat Ulang Tahun!

Kisah Parade Gol Saat Ronaldinho vs Roberto Carlos Berduel di Laga Eksebisi

"Apa jadinya jika nama-nama top masa lalu dan masa kini berkumpul? Cek videonya!"

Analisis | 20 June 2022, 13:30
Kisah Parade Gol Saat Ronaldinho vs Roberto Carlos Berduel di Laga Eksebisi

Libero.id - Libur kompetisi di Eropa biasanya digunakan para pemain untuk berlibur. Selain berjemur di pantai, beberapa pesepakbola ternama terkadang juga terlibat dalam pertandingan-pertandingan eksebisi untuk tujuan amal atau komersial. Contohnya saat timnya Ronaldinho berjumpa Roberto Carlos di Miami, Amerika Serikat (AS).

Akhir pekan lalu, sebuah pertandingan eksebisi amal bertajuk "The Beautiful Game by R10 and RC3" digelar di Negeri Paman Sam.

Laga main-main tersebut menampilkan banyak pesepakbola kelas dunia, baik yang masih aktif maupun purnawirawan. Tim Ronaldinho diperkuat beberapa pemain masa lalu seperti Rene Higuita dan Patrick Kluivert. Sementara Paul Pogba, Paulo Dybala, hingga Vinicius Jr mewakili generasi sekarang.

Lawannya, Tim Roberto Carlos, yang meliputi Cafu, Rivaldo, hingga Carlos Valderrama sebagai mantan pemain. Sementara, Radamel Falcao Garcia dan Alphonso Davies menjadi perwakilan pemain aktif.

Starting line-up Ronaldinho dkk menampilkan Higuita, Aldair, Rafael Marquez, Diego Lugano, Ronaldinho, Dybala, Pogba, Blaise Matuidi, Raul Alejandro, Vinicius, dan Kluivert. Sedangkan starting line-up Roberto Carlos memunculkan Mimmo Conte, Carlos, Cafu, Diego Militao, Aleix Vidal, Valderrama, Rivaldo, Davies, Falcao, Nani, dan David Trezeguet.

Bisa dibayangkan bagaimana jadinya pertandingan dengan nama-nama populer seperti itu terjadi di kandang Inter Miami, DRV PNK Stadium.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

Ronaldinho yang membuka skor pada menit ketujuh dengan penyelesaian yang berkelas dari dalam kotak. Falcao kemudian menyamakan kedudukan tak lama kemudian. Lalu, gol-gol lain terus divetak dalam pertandingan yang berlangsung.

Tak mau kalah, Rivaldo, Cafu, dan Dybala menjadi pencetak gol sebelum jeda pertandingan. Sementara Vinicius juga mencetak gol setelah mendapat umpan dari Ronaldinho. Dan, Roberto Carlos memimpin skor 8-5 saat jeda. Bayangkan, 13 gol sudah tercipta sebelum babak kedua dimulai.

Kemudian, tugas tim Ronaldinho menjadi semakin sulit karena Vinicius, berganti posisi pada 45 menit kedua. Fans disuguhi sembilan gol lagi. Salah satunya dicetak legenda NBA, Steve Nash, sebelum waktu penuh. Hasilnya, tim Roberto Carlos memastikan kemenangan 12-10.

Fans yang membayar untuk menonton pertandingan eksibisi ini pasti terbayar dengan permainan memukau bintang-bintang itu. Cek videonya!

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=QbNE8z8m7r8

Artikel Pilihan


Daun Media Network