Batal, Jurrien Timber: Bergabung ke Man United, Maka Van Gaal Bakal Mencoret Saya

"Tampaknya Jurrien Timber akan tetap bertahan di Ajax."

Berita | 20 June 2022, 16:16
Batal, Jurrien Timber: Bergabung ke Man United, Maka Van Gaal Bakal Mencoret Saya

Libero.id - Erik ten Hag dilaporkan menginginkan jasa Timber dengan membawanya ke kota Manchester musim panas ini dan beberapa laporan menyatakan bek itu juga terbuka untuk pindah.

Namun, berbicara kepada Sky Sports, Marcel van der Kraan, kepala olahraga di De Telegraaf, mengungkapkan bahwa kesepakatan dibatalkan setelah Timber berbicara dengan pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal.

Eks pelatih Barcelona itu memberitahu bahwa Timber akan kekurangan jam bermain jika membela Setan Merah dan itu artinya Timber besar kemungkinan akan absen di ajang Piala Dunia 2022.

Van der Kraan berkata, “Pemain sudah siap untuk datang. Agennya berada di London untuk berbicara dengan Manchester United. Mereka memiliki percakapan yang sangat baik dan uang tidak pernah menjadi masalah.”

“Itu mengecewakan bagi JurrienTimber, pemain khas Ajax dan Erik ten Hag. Tetapi dengan Maguire dan Varane, United tentu saja memiliki bek yang hebat, dia tidak akan bermain di sana – pada usianya – setiap minggu."

“Ten Hag ingin dia perlahan-lahan terbiasa dengan tim dan membiarkannya bermain di saat yang tepat. Timber berkata: bos, saya tidak bisa ikut dengan Anda ke United, karena tempat saya di tim nasional Belanda lebih penting."

Ajax sekarang mencari untuk meyakinkan bek muda tersebut mau menandatangani kontrak baru di klub.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network