Selamat Ulang Tahun!

Kocak, Admin Instagram Resmi AFC Salah Posting Gambar dan Berita

"Belum bisa move on dari Timnas Indonesia... Belum bisa move on dari Timnas Indonesia... Belum bisa move on dari Timnas Indonesia..."

Berita | 21 June 2022, 00:10
Kocak, Admin Instagram Resmi AFC Salah Posting Gambar dan Berita

Libero.id - Dikenal karena militansi dan kecerewetan yang tiada banding, netizen Indonesia merupakan 'klan' yang paling disegani dalam jagat maya. Maka untuk urusan yang remeh temeh tidak butuh waktu lama bagi netizen Indonesia untuk menemukan keganjilan dalam sebuah unggahan di sosial media.

Biasanya hal-hal semacam itu akan berujung viral, alias mendatangkan banyak atensi, menimbulkan percakapan di publik, yang paling sering terjadi adalah netizen yang menyerbu akun yang bersangkutan dengan komentar-komentar kreatif. Tidak berlebihan kiranya kalau kita mengatakan komentar netizen adalah sumber kelucuan.

Belum lama ini netizen Indonesiameramaikan kolom komentar pada unggahan akun Instagram resmi AFC @Theafchub, dimana admin memposting momen selebrasi pemain Timnas Indonesia yakni Witan Sulaeman, Dimas Drajad, dan Asnawi Mangkualam, saat laga terakhir babak Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Nepal di Stadion Internasional Jaber Al Ahmad pada Rabu (15/6) lalu.

Namun isi caption yang disertakan tidaklah sesuai dengan gambar, dimana caption itu berisikan kalimat yang kurang lebih bertanya tentang seberapa jauh klub asal Tajikistan, CSKA Pamir Dushanbe, bisa melangkah dalam ajang Piala AFC 2022.

Klub elit Tajikistan itu sendiri tergabung dalam Grup E bersama dengan Sogdiana Jizzakh (Uzbekistan) Altyn Asyr (Turkmeny) dan Neftchi Baku (Azerbaijan)

Entah sengaja atau tidak. Entah sadar atau tidak. Yang jelas netizen Indonesia sudah melanjutkan tradisi komentar.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

Ada yang berkomentar kalau admin @Theafchub kurang minum kopi, ada juga yang bercanda dengan menulis admin @Theafchub tidak bisa move on dan ngefans dengan Skuad Garuda besutan Shin Tae-yong, dan komentar lain sebagainya.   


Bukan kali ini saja akun Instagram @Theafchub kebanjiran komentar, asal ada unggahan tentang Timnas Indonesia pasti jumlah like dan seterusnya selalu jauh lebih ramai, dan sekali waktu admin  @Theafchub menulis caption dengan menggunakan bahasa Indonesia dan itu jauh lebih ramai lagi.

Netizen Indonesia memang tiada banding.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=dbnP13f7BTE

Artikel Pilihan


Daun Media Network