Ada Potensi Kehilangan Leao, Scaroni: Kami Bisa Cari Pengganti yang Lebih Baik

"Rafael Leao telah dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid"

Berita | 21 June 2022, 11:00
Ada Potensi Kehilangan Leao, Scaroni: Kami Bisa Cari Pengganti yang Lebih Baik

Libero.id - Ketua AC Milan, Paolo Scaroni sama sekali tidak khawatir dengan potensi kehilangan pemain andalan Rossoneri, Rafael Leao. Ia mengatakan mereka selalu bisa mendapatkan pengganti yang lebih baik saat pemain pergi dari klub.

Leao menjadi bintang kemenangan AC Milan dalam meraih Scudetto musim 2021/2022, ia mencetak 11 gol dan menyumbang delapan assist.

Kontribusi penyerang Portugal itu tidak luput dari perhatian, dengan Real Madrid telah dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 23 tahun itu.

Sementara itu, Scaroni menghapus ketakutan untuk para penggemar saat Leao dapat dibujuk untuk pergi dari klub, Scaroni memaparkan bukti bahwa Milan telah melakukannya dengan baik di masa lalu untuk mendapatkan pengganti yang cocok bagi mereka yang pindah ke tempat lain.

"Leao tanpa diragukan lagi adalah permata yang berharga tetapi Milan telah menunjukkan dirinya mampu menggantikan yang tampaknya tak tergantikan," katanya kepada podcast 'La Politica Nel Pallone'.

"Saya ingat cedera Simon Kjaer dan pengenalan Pierre Kalulu, dalam retrospeksi kami semua senang telah menemukan bakat baru."

Pekan lalu dikabarkan bahwa Leao telah menolak tawaran kontrak baru dengan Milan, yang akan memperpanjang kontraknya hingga 2026.

Kontraknya akan berakhir pada 2024 dan itu dapat mengakibatkan transfer tahun ini atau tahun depan agar juaraSerie A menerima uang atas penjualan sang pemain.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network