Peran Baru, Tevez Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Rosario Central

"Carlos Tevez memulai karir kepelatihan pertamanya bersama Rosario Central"

Berita | 22 June 2022, 09:45
Peran Baru, Tevez Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Rosario Central

Libero.id - Carlos Tevez kembali ke sepak bola dengan peran yang baru. Ia kini ditunjuk sebagai pelatih kepala klub Argentina Rosario Central.

Mantan pemain depan Manchester United, Manchester City dan Juventus itu memulai dan mengakhiri karir bermainnya bersama Boca Juniors, dan ia telah umumkan gantung sepatu pada awal Juni.

Penunjukannya menjadi pelatih Rosario Central dikonfirmasi pada hari Selasa ketika pria berusia 38 tahun itu diberikan pekerjaan kepelatihan pertamanya oleh klub papan atas Liga Argentina.

Tevez memenangkan 26 gelar yang luar biasa dalam karirnya dan merupakan salah satu dari empat pemain Argentina yang memenangkan Copa Libertadores CONMEBOL dan Liga Champions, mengangkat gelar besar dalam sepak bola Eropa bersama United pada tahun 2008.

Dia adalah anggota reguler tim nasional Argentina selama bertahun-tahun, tampil bersama orang-orang seperti Lionel Messi, Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain, tetapi absen dalam skuad untuk Piala Dunia 2014 di mana tim tersebut finis sebagai runner-up setelah kalah dari Jerman di partai final.

Juara empat kali Argentina Rosario Central mengabarkan pada hari Selasa bahwa Tevez telah menandatangani kontrak satu tahun, Klub mengumumkan di Twitter "Apache menjadi pelatih emas biru baru, setelah menandatangani kontrak dengan klub selama 12 bulan."

Sebelum Tevez menandatangani kontraknya, kiper Gaspar Servio mengatakan kepada TNT Sports "Bagi saya, ini adalah sesuatu yang istimewa bahwa Carlitos bisa datang ke sini."

"Jika dia benar-benar datang ke sini, kelompok itu akan mendukungnya sampai mati."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network