Selamat Ulang Tahun!

Merasa Yakin Menangkan Liga Champions, Sadio Mane Bersedia Gabung Bayern Muenchen

"Apa saja yang dikatakan eks Liverpool itu?"

Berita | 22 June 2022, 09:49
Merasa Yakin Menangkan Liga Champions, Sadio Mane Bersedia Gabung Bayern Muenchen

Libero.id - Sadio Mane sudah tiba di Bayern Muenchen untuk melalukan pemeriksaan medis.  Pemain Timnas Senegal itu dengan sadar memilih Die Roten untuk meneruskan kariernya karena pertimbangan satu dan lain hal. Bahkan saat Muenchen masih dalam tahap penjajakan, Mane mengaku sudah sangat antusias.

"Ketika agen saya memberi tahu saya perihal Bayern Muenchen, saya begitu bersemangat. Saya melihat Bayern Muenchen sebagai tujuan yang bagus untuk meneruskan karier saya," ucap Mane dilamsiy dari Liverpool Echo.

"Saya bahkan tidak bisa berkata tidak. Apalagi, setiap pesepakbola menginginkan gelar juara Liga Champions dan Bayern Muenchen bisa menggaransikan hal tersebut," tambahnya.

Eks bomber Liverpool itu memang belum secara resmi diperkenalkan. Namun, kepindahannya ke juara Bundesliga sudah bisa dipastikan 100 persen.

Seperti yang dikatakan di awal, Mane  sudah berada di Jerman dalam kurun waktu beberapa hari terakhir.
Menyoal biaya transfer, pemain berusia 30 tahun itu ditebus dengan mahar sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 546 miliar.

Mane bakal diikat kontrak selama tiga musim hingga 2025 mendatang.

Di lain sisi, Mane merasa senang bukan main lantaran permainannya selama ini dilirik oleh klub sekaliber Bayern Muenchen. Eks Southampton itu mengaku tak bisa berkata apa-apa dan berjanji akan memberikan permainan terbaiknya.

"[Bayern Muenchen] adalah salah satu klub terbesar di dunia. Tim ini selalu berjuang dalam merengkuh setiap gelar juara. Jadi, bagi saya keputusan untuk pindah ke klub ini adalah yang terbaik," imbuh Mane.



"Ibarat memilih pasangan, saya merasa langsung cocok dengan Bayern Muenchen. Saya tahu tim ini memiliki rencana yang baik untuk karier saya ke depan dan saya bisa menjadi diri saya sendiri di klub ini," tutupnya.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=L58V31TpE44

Artikel Pilihan


Daun Media Network