Selamat Ulang Tahun!

Meski Jadwal Padat, Bali United Siap Berjuang di Piala AFC 2022

"Main di Piala Presiden tak jadi halangan...Bisa disiasati.."

Berita | 22 June 2022, 10:17
Meski Jadwal Padat, Bali United Siap Berjuang di Piala AFC 2022

Libero.id - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, atau biasa yang dipanggil dengan nama Teco langsung menggenjot latihan pemulihan kondisi fisik pemain selama tiga hari ke depan, hal itu dilakukan sebagai persiapan sebelum melakoni laga perdana Piala AFC 2022.

Selepas mengakhiri babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 melawan Persebaya Surabaya, Selasa (20/6) malam, Serdadu Tridatu langsung mengarahkan fokus ke agenda selanjutnya, turnamen resmi bukan pramusim.

"Kami sudah tahu jadwal harus bertanding dan punya waktu tiga hari untuk istirahat. Besok kami akan kembali ke Bali. Kami harus menggunakan tiga hari tersebut untuk 'recovery' pemain, baik untuk yang cedera maupun tidak," kata Teco, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (21/6).


Eks pelatih Persija Jakarta itu ingin memastikan skuad Serdadu Tridatu datang ke Piala AFC 2022 dalam kondisi yang prima agar bisa bekerja keras melawan Kedah Darul Alam di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Para pemain Bali United, menurut Teco, tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat, sebab pertandingan pertama fase Grup G itu akan digelar pada 24 April mendatang. 2 hari dari sekarang.

Sadar akan minimnya waktu, beberapa siasat pun telah dilakukan oleh jajaran pelatih Bali United, salah satunya adalah dengan melakukan rotasi pemain kala berjumpa Persebaya Surabaya, Senin (20/6) kemarin.

Melawan skuad Bajol Ijo, Teco menyimpan sejumlah penggway andalannya mulai dari sektor penjaga gawang hingga penyerang.

Nama Nadeo Argawinata dan duet bek kokoh Leonard Tupamahu dan Willian Pacheco, striker tajam Ilija Spasojevic, hingga gelandang Brwa Nouri tidak dimasukkan ke dalam daftar susunan pemain saat menang tipis 1-0 melawan Persebaya Surabaya.

Semoga saja Bali United yang mewakili na Indonesia bisa memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan demi kemenangan di Piala AFC 2022.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=L58V31TpE44

Artikel Pilihan


Daun Media Network