Selamat Ulang Tahun!

Sudah Pasti Merapat ke Bayern, Nasib Mane Diramal Loris Karius, Apa Katanya?

"Pemain seperti Sadio Mane bisa sukses bermain di tim manapun"

Berita | 22 June 2022, 11:27
Sudah Pasti Merapat ke Bayern, Nasib Mane Diramal Loris Karius, Apa Katanya?

Libero.id - Kepindahan Sadio Mane yang bakal segera terjadi ke Bayern Munich akan menjadi dorongan tidak hanya bagi juara Jerman, tetapi juga Bundesliga secara keseluruhan. Hal itu diungkapkan mantan rekan setimnya di Liverpool, Loris Karius.

Mane akan bergabung dengan Bayern setelah klub asuhan Julian Nagelsmann menyetujui kesepakatan €41 juta (Rp638 Miliar) untuk menandatangani penyerang dinamis pekan lalu.

Pemain internasional Senegal, yang telah membantu negaranya meraih gelar Piala Afrika dan kualifikasi Piala Dunia, serta memenangkan dua piala domestik bersama Liverpool pada 2022, kini hanya memiliki satu tahun tersisa kontraknya di Anfield.

Jurgen Klopp akan melepas Mane, yang mencetak 23 gol di semua kompetisi pada musim 2021-22, karena sudah mengontrak pemain depan Benfica, Darwin Nunez pekan lalu.

Sementara Karius, yang bergabung dengan Liverpool di jendela transfer 2016 yang sama dengan Mane, yakin pemain berusia 30 tahun itu tidak akan memiliki masalah untuk beradaptasi di Allianz Arena.

“Ini akan menjadi transfer gila bagi Bayern, karena dia salah satu pemain top di Liverpool,” kata penjaga gawang itu kepada Sky Sports di Jerman.

“Jika Bayern Munich berhasil mengontrak seseorang seperti dia, maka Anda hanya bisa memberi selamat kepada mereka dan Bundesliga juga. Itu akan menjadi bintang lain di liga, jadi saya akan sangat senang untuk Bundesliga.

"Sadio Mane sangat pendiam, sangat membumi. Dia juga berbicara sedikit bahasa Jerman dari waktunya di [RB] Salzburg. Saya selalu sangat akrab dengannya, sebenarnya semua orang. Jika dia datang ke Jerman, dia menang  tidak memiliki masalah untuk beradaptasi."

Kepergian permanen Karius ke Liverpool baru diumumkan awal bulan ini, dengan pemain Jerman itu tampil 49 kali untuk The Reds setelah bergabung dari Mainz.

Sekarang ia berusia 28 tahun dan telah membuat penampilan kompetitif selama masa pinjaman di Union Berlin pada Februari 2021, dan Karius berharap dapat menemukan rumah baru, tetapi tetap bersyukur selama waktunya di Liverpool.

"Ada pasang surut. Itu bagian dari permainan, itulah sepak bola, tapi saya telah berkembang sebagai pribadi," katanya.

Karius menambahkan: "Saya akan membawa tekad saya untuk pekerjaan saya berikutnya.

“Ini tentang memiliki perasaan yang baik. Klub bisa berada di Jerman, tetapi juga di luar negeri. Saya hanya harus merasakan bahwa chemistry dengan mereka bertanggung jawab itu benar, bahwa mereka memiliki perasaan yang baik tentang saya, dan saya memiliki perasaan yang baik dengan mereka."

(moch imam sholikhin/nz)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=dbnP13f7BTE

Artikel Pilihan


Daun Media Network