Mario Gotze Dikabarkan Bakal Kembali ke Bundesliga, di Klub Apa?

"Juara Liga Europa 2021/22 menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan Gotze"

Berita | 22 June 2022, 11:34
Mario Gotze Dikabarkan Bakal Kembali ke Bundesliga, di Klub Apa?

Libero.id - Mario Gotze tampaknya akan kembali lagi bermain di Bundesliga setelah diberi izin melewatkan sesi latihan pertama PSV Eindhoven di bawah bos baru, Ruud van Nistelrooy.

Mantan penyerang Borussia Dortmund dan Bayern Munich berusia 30 tahun itu sangat dikaitkan dengan kepindahan ke juara Liga Europa, Eintracht Frankfurt.

Juara Serie A, AC Milan baru-baru ini juga dikreditkan dengan minat pada Gotze, tetapi laporan di Jerman pada Senin menunjukkan bahwa kepindahan ke Frankfurt hampir selesai.

Sport1 mengatakan Gotze, yang bergabung dengan PSV pada tahun 2020 dan memiliki dua tahun tersisa di kontraknya, kini memiliki klausul yang mengizinkannya pergi dengan harga €4 juta. Bahkan, pahlwan Jerman di Piala Dunia 2014 tersebut dilaporkan telah sepakat dengan Eintracht.

PSV mengkonfirmasi ketidakhadiran Gotze dari pelatihan, dan mereka mengatakan bahwa dia telah "diberi ruang... untuk menyelesaikan transfer ke klub lain".

Gotze, yang bermain sebanyak 63 kali untuk timnas Jerman, adalah pemenang pertandingan final Piala Dunia 2014, mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Argentina di perpanjangan waktu.

Dia mencetak 12 gol dan menambahkan 11 assist di semua kompetisi untuk PSV di musim 2021-22, dengan total bermain dalam 52 pertandingan.

Van Nistelrooy, yang juga mantan striker PSV, Manchester United dan Real Madrid, sepertinya harus membuat rencana tanpa Gotze, dia berbicara pada Senin (20/6) tentang keinginannya untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda terbaik klub.

Pria berusia 45 tahun itu diumumkan sebagai bos baru PSV pada bulan Maret, menandatangani kontrak tiga tahun.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network