Selamat Ulang Tahun!

Bagaimana Kariernya? Starting XI Pemain Muda Terbaik Liga Premier 2013

"Sekarang menjadi panutan di Southampton."

Analisis | 22 June 2022, 20:39
Bagaimana Kariernya? Starting XI Pemain Muda Terbaik Liga Premier 2013

Libero.id - Bleacher Report membuat membuat starting XI pemain muda terbaik di Liga Premier pada 2013. Dan, sembilan tahun kemudian, kami memutuskan untuk meninjau kembali starting XI itu dan melihat bagaimana karier mereka.

Mereka semuanya berusia antara 20-an dan sekarang harusnya berada di puncak karier mereka. Beberapa telah sukses besar, tetapi adil untuk mengatakan orang lain telah gagal untuk memenuhi potensi mereka.

#GK: Gregor Zabret

Pemain asal Slovenia itu tidak pernah berhasil tampil untuk tim utama Swansea. Dia meninggalkan klub pada 2020 dan keluar dari Football League sepenuhnya. Dia sekarang bermain untuk tim Liga Premier Wales, Aberystwyth Town.

#RB: Calum Chambers

Chambers menikmati kesuksesan besar pada usia dini. Dia melakukan debutnya untuk Southampton pada usia 17 tahun dan melakukan transfer 16 juta pounds (Rp 291 miliar) ke Arsenal pada 2014.

Dia gagal bermain bersama The Gunners dan bergabung dengan Aston Villa dengan status bebas transfer pada Januari setelah melakukan 122 penampilan dalam delapan tahun untuk Arsenal.

#CB: Nathan Ake

Setelah tampil mengesankan di Bournemouth, Ake menandatangani kontrak dengan Manchester City dengan nilai transfer sebesar 41 juta pounds (Rp 746 miliar) pada 2020.

Dia belum menjadi pemain reguler untuk The Citizens dan hanya membuat 20 penampilan dalam dua musim pertamanya.

#CB: Nathaniel Chalobah

Seperti banyak anak muda Chelsea lainnya, Chalobah dipinjamkan enam kali sebelum bergabung dengan Watford pada 2017. Dia baru-baru ini membantu Fulham meraih promosi ke Liga Premier.

#LB: Luke Shaw

Shaw melakukan debutnya untuk Southampton pada usia 16 tahun dan dengan cepat menjadi pemain reguler. Dia pindah ke Manchester United pada 2014 dan telah bermain sebanyak 213 kali untuk klub tersebut.

Pemain asal Inggris itu telah bermain 21 kali untuk negaranya dan mencetak gol ke gawang Italia di final Euro 2020.


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya



  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=SMr4BNGmjhQ

Artikel Pilihan


Daun Media Network