Ditinggal Sadio Mane, Ini Komentar Juergen Klopp

"Semoga sukses bersama Bayern Muenchen."

Berita | 22 June 2022, 22:23
Ditinggal Sadio Mane, Ini Komentar Juergen Klopp

Libero.id - Manajer LiverpoolJuergen Klopp telah mengirim pesan yang menyentuh kepada Sadio Mane setelah menyelesaikan kepindahannya ke Bayern Muenchen.

Pemain Senegal itu meninggalkan Anfield setelah enam tahun bersama klub sukses mengemas 260 penampilan di semua kompetisi, dimana dia sukses mencetak 120 gol, menjadikannya pencetak gol terbanyak ke-14 dalam sejarah The Reds.

Dia bergabung dengan raksasa Bundesliga dengan kontrak tiga tahun hingga 2025 dan bos The Reds menegaskan tidak ada yang harus memikirkan kepergiannya, tetapi justru harus merayakan semua yang dicapai Mane saat berada di Merseyside.

"Ini momen besar. Tidak ada gunanya siapa pun mencoba berpura-pura sebaliknya. Salah satu pemain terbaik Liverpool akan pergi dan kita harus mengakui betapa pentingnya ini" ujar Klopp seperti dilansir dari website resmi klub.

“Dia pergi dengan rasa terima kasih dan cinta kita. Dia pergi dengan statusnya di antara yang hebat dijamin. Dan, ya, dia pergi di saat dia menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola."

“Tetapi kita tidak boleh memikirkan apa yang sekarang hilang dari kita, melainkan merayakan apa yang menjadi hak istimewa untuk kita miliki. Gol yang dia cetak, trofi yang dia menangkan; seorang legenda, tentu saja, tetapi juga ikon Liverpool modern."

“Sejak dia pertama kali melangkah melewati pintu, dia membuat kita lebih baik. Jika seseorang memberi tahu kami pada saat itu apa yang akan dia sumbangkan dan capai untuk klub ini, saya tidak yakin itu mungkin untuk dipahami pada saat itu. Tidak skala itu setidaknya. Sadio membuat semuanya menjadi mungkin."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network