Dibeli Pengusaha Timur Tengah, Fiorentina Ikuti Jejak Man City dan Newcastle?

"Pemilik klub sebelumnya merasa frustasi dengan persaingan Serie A."

Berita | 23 June 2022, 03:11
Dibeli Pengusaha Timur Tengah, Fiorentina Ikuti Jejak Man City dan Newcastle?

Libero.id - Fiorentina siap untuk dijual dan konsorsium Arab Saudi siap membayar 350 juta Euro untuk membeli klub berjuluk 'La Viola' tersebut.

Pengusaha Amerika Serikat, Rocco B. Commisso membeli klub dari Delle Valle bersaudara pada 2019 dan tampaknya pemilik Mediacom itu telah frustrasi dengan kompetisi sepak bola Italia dalam beberapa pekan terakhir.

Surat kabar kenamaan asal Italia, Calciomercato.com melaporkan bahwa tidak hanya klub yang akan dijual tetapi pembeli telah diantrekan dengan konsorsium Arab Saudi telah diantre untuk membeli La Viola seharga 350 juta Euro.

Commisso dikritik oleh sebagian penggemar Fiorentina pada awal tahun ini setelah mengizinkan striker bintang mereka, Dusan Vlahovic untuk bergabung dengan rival bebuyutannya Juventus.

Dan sementara pengusaha Amerika itu sendiri merasa hanya menjalankan perannya dan kritis terhadap pemain internasional Serbia dan rombongannya untuk bagian mereka dalam transfer, Commisso juga mengatakan awal tahun ini bahwa dia akan mempertimbangkan untuk menjual Fiorentina.

Calon pemilik baru Fiorentina memiliki sedikit keuntungan dengan anak asuh Vincenzo Italiano akan bermain di sepakbola Eropa untuk pertama kalinya dalam lima tahun seusai finis di peringkat ketujuh Serie A.

Sementara itu, pusat pelatihan Viola Park yang telah dibangun Commisso harus selesai pada akhir tahun dan kemungkinan akan menjadi salah satu kompleks latihan paling maju di Serie A.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network