Selamat Ulang Tahun!

Tampil Apik Bersama Madrid, Ini Ramalan Rivaldo Tentang Vinicius di Tahun 2023

"Vinicius Junior terus meningkat bersama Madrid"

Berita | 23 June 2022, 08:40
Tampil Apik Bersama Madrid, Ini Ramalan Rivaldo Tentang Vinicius di Tahun 2023

Libero.id - Vinicius Junior akan menjadi salah satu kandidat utama peraih Ballon d'Or pada 2023, menurut Rivaldo.

Pemain internasional Brasil, Vinicius adalah bagian penting dari tim Real Madrid yang memenangkan LaLiga dan Liga Champions pada 2021/22, mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan saat Los Blancos mengalahkan Liverpool di final Eropa.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak 22 gol dan memberikan 16 assist, catatan itu lebih banyak dari yang dia capai di tiga musim sebelumnya. Torehan tersebut dipetik dalam 52 pertandingan di semua kompetisi.

Hanya Kylian Mbappe dengan 60 kali keterlibatan dalam mencetak gol, Karim Benzema 59 kali, Christopher Nkunku 51 kali dan Mohamed Salah 46 kali lebih banyak di semua kompetisi di antara para pemain di lima liga top Eropa.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

Benzema adalah favorit untuk Ballon d'Or 2022, yang akan diberikan pada Oktober, tetapi mantan penyerang tim internasional Brasil, Rivaldo yakin tahun depan bisa menjadi waktu untuk Vinicius meraih Ballon d'Or.

"Setelah jalani musim yang fantastis bersama Real Madrid, di mana dia mencetak gol kemenangan di Liga Champions, saya hanya bisa berharap penyerang muda Brasil itu terus berkembang dengan cara tersebut," kata Rivaldo kepada Betfair.

"Dia telah meningkat pesat di depan gawang dan jika dia terus seperti itu, dia bisa berdiri tegak sebagai bintang Real Madrid, karena Karim Benzema akan pensiun suatu hari nanti."

"Sulit untuk menyebutkan favorit untuk Ballon d'Or ketika musim belum dimulai, tetapi saya tidak melihat Vinicius akan berada di belakang Kylian Mbappe, Kevin De Bruyne dan lainnya."

"Gelar yang dimenangkan setiap klub akan sangat penting dalam pilihan akhir."

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=bo_CfHJytGQ

Artikel Pilihan


Daun Media Network