Selamat Ulang Tahun!

Mane Datang, Kode Lewandowski Bisa Pergi dari Bayern?

"Masa depan Robert Lewandowski di Bayern masih abu-abu"

Berita | 23 June 2022, 09:30
Mane Datang, Kode Lewandowski Bisa Pergi dari Bayern?

Libero.id - Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic mengatakan kedatangan Sadio Mane tidak akan berpengaruh dengan kepergian Robert Lewandowski yang ingin meninggalkan klub.

Pemain internasional Polandia telah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan juara Bundesliga dan telah menjelaskan bahwa dia ingin pindah, dengan Barcelona adalah pilihannya.

Chelsea dan Paris Saint-Germain juga dikaitkan dengan minat pada pemain 33 tahun itu, tetapi, terlepas dari keinginan apa pun yang mungkin dimiliki Lewandowski untuk usaha baru, sikap Bayern tampak jelas. Klub tidak ingin melepas striker andalan mereka.

Ditanya oleh Sport Bild mengenai bahwa Barcelona sedang mempersiapkan tawaran untuk penyerang, dia menjawab "Saya tidak peduli tentang itu. Saya berharap untuk melihat Robert dalam pelatihan di Sabener Strasse pada 12 Juli."

Salihamidzic kemudian ditanya apakah masa depan Lewandowski telah diamankan dengan penandatanganan Mane, ia menjawab pertanyaan itu sekali lagi, menambahkan "Saya mengerti pertanyaan Anda, tetapi posisi kami jelas, Robert memiliki kontrak hingga musim panas 2023."

Perekrutan Mane dari Liverpool oleh Bayern pada hari Rabu menjadi salah satu transfer utama di seluruh Eropa sejauh ini, tetapi kepala Bayern menjelaskan bahwa penandatanganan tersebut tidak untuk menutupi potensi kehilangan Lewandowski.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

Dia menjelaskan "Kami merekrut Sadio untuk meningkatkan kompetisi di tim kami."

"Kami tidak senang dengan tersingkirnya kami di Liga Champions melawan Villarreal. Kami ingin memperkuat perjuangan untuk mendapatkan tempat di tim kami."

"Penandatanganan Mane akan merombak kartu untuk setiap pemain penyerang. Kami tidak pernah berpikir untuk melepaskan seorang pemain ketika kami merekrut Sadio."

Bayern memulai musim baru dengan pertandingan DFL Supercup melawan RB Leipzig, sebelum memulai mempertahankan mahkota Bundesliga mereka di pertandingan perdana Bundesliga melawan pemenang Liga Europa Eintracht Frankfurt.

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=dbnP13f7BTE

Artikel Pilihan


Daun Media Network