Vinicius Junior Tetap Ingin di Real Madrid Meski Ada Godaan Dari PSG, Loyalitas Tanpa Batas

"Kali ini, Madrid akan mengalahkan PSG"

Berita | 23 June 2022, 09:51
Vinicius Junior Tetap Ingin di Real Madrid Meski Ada Godaan Dari PSG, Loyalitas Tanpa Batas

Libero.id - Vinicius Junior mengumumkan keinginannya untuk bertahan di Real Madrid, dengan mengatakan bahwa mereka adalah tim yang paling kompak sejak dia tiba pada 2018.

Pemain Brasil berusia 21 tahun itu menikmati tahun luar biasa musim lalu, memberikan 17 gol dan 13 assist dalam kemenangan gelar LaLiga Real Madrid, sebelum mencetak gol di final untuk menambah mahkota Liga Champions ke-14 bagi klub.

Dia memiliki dua tahun yang tersisa di kontraknya, tetapi El Real diperkirakan akan memperpanjang hingga 2026. Bahkan, Vini menolak minat yang dilaporkan dari Paris Saint-Germain.

Untuk mengantisipasi pembaruan kontrak, Vinicius menyebut atmosfer di Santiago Bernabeu sebagai faktor penting dalam pertumbuhannya.

“Saya akan melanjutkan di tim terbesar di dunia,” katanya kepada Sport TV.  "Ini adalah tim yang paling bersatu sejak saya tiba. Perayaannya berbeda tahun ini. Kami semua merasakan sesuatu yang istimewa.

"Orang-orang yang lebih muda datang dengan Rodrygo, [Eder] Militao, [Eduardo] Camavinga dan saya. Semua orang menyukai satu sama lain dan itu penting.

"Ini adalah atmosfer terbaik di dunia. Semua orang ingin berada di sana. Yang paling berpengalaman memberi kami ketenangan pikiran dan kebebasan untuk melakukan apa yang mereka inginkan."

Sementara itu, Vinicius telah berhasil tampil lebih reguler untuk tim nasional Brasil, di mana dia bermain di tujuh dari 11 kualifikasi Piala Dunia terakhir Selecao dan menjadi starter sebanyak lima kali daari pertandingan tersebut.

Terlepas dari statusnya sendiri yang sedang berkembang, pemain berusia 21 tahun itu mengungkapkan bahwa dia masih akan tetap tunduk pada Neymar saat tampil di Qatar akhir tahun ini.

"Dia adalah pemain terbaik kami," kata Vinicius.  “Para rival selalu lebih fokus padanya dan dia meminta kami untuk berlari ke ruang angkasa karena dia memiliki kualitas hebat untuk menemukan kami. Dia melakukan segalanya untuk saya, dia adalah teman yang baik.

"Tekanan lebih besar untuk dia yang lebih tua. Dia menyebutnya tanggung jawab. Dia juga mengambilnya dari kami, dari mereka yang datang. Bermain untuk tim nasional adalah banyak tekanan, tapi kami mulai terbiasa."

Dengan skuad sekarang, Brasil mengincar gelar keenam Piala Dunia mereka. Apalagi, Vinicius dkk berstatus sebagai juara grup pada kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network