Selamat Ulang Tahun!

Peringkat 10 Transfer Terbaru Manchester United

"Bagaimana kinerja nomor 8 di bawah Ten Hag nanti."

Feature | 23 June 2022, 17:47
Peringkat 10 Transfer Terbaru Manchester United

Libero.id - Manchester United tidak bernegosiasi dengan baik di bursa transfer selama bertahun-tahun. Ed Woodward sebagai pemimpin melakukan lebih banyak kesalahan ketika membeli pemain.

Namun, pengenalan sistem baru di bawah Erik ten Hag dan John Murtough bisa menjadi solusi atas apa yang dibutuhkan Man United.
Namun, sebelum masa pemerintahan mereka benar-benar berlangsung, kita akan melihat 10 pemain terakhir yang didatangkan klub.

#10 Tom Heaton

Bergabung dari Aston Villa, pembelian Heaton masuk akal jika Man United mampu melepas salah satu dari David de Gea atau Dean Henderson. Dia akan menjadi penjaga gawang yang terpercaya dan berpengalaman untuk diandalkan dalam pertandingan kompetisi yang lebih kecil.

Namun, karena klub mempertahankan kedua pemainnya, Heaton nyaris menjadi rekrutan yang tidak berguna bagi klub. Dia dan Lee Grant menerima upah yang baik, meskipun hanya membutuhkan salah satu dari pasangan tersebut.

Itu adalah skenario mimpi bagi pemain berusia 36 tahun, yang berada di Man United selama karier mudanya. Tetapi, pada akhirnya kegagalan klub membuat keputusan tegas tentang situasi itu. Mereka membuat penandatanganan ini menjadi yang paling buruk.

#9 Alex Telles

Sebagai bek kiri cadangan, Telles tampaknya menjadi pilihan yang bagus bagi banyak orang ketika dia menandatangani kontrak. Dia adalah pemain senior yang telah meraih kesuksesan di Portugal dan dijuluki sebagai spesialis crossing.

Bukan sepenuhnya kesalahan bek bahwa jika dia harus sering turun tangan karena cederanya Luke Shaw, tetapi situasinya membuktikan bahwa dia tidak mampu bersaing di level teratas di Liga Premier.

Permainan defensifnya sangat terbatas. Meskipun dia memiliki intensitas saat melawan pemain sayap, dia sering kehilangan jejak seorang pelari.

Sementara itu, permainan menyerangnya hampir tidak ada jika dia tidak memiliki banyak ruang untuk mencoba umpan silang ke dalam kotak.

#8 Donny van de Beek

Karier pemain Belanda di Theatre of Dreams sama sekali tidak berhasil sejak pindah dari Ajax pada 2020. Dia tidak dapat menggantikan Bruno Fernandes di tim, bahkan ketika dia sedang tidak dalam performa terbaiknya. Van de Beek kemudian dipinjamkan ke Everton pada Januari 2022.

Satu-satunya alasan bahwa penandatanganan ini tidak lebih buruk adalah karena dia belum mendapatkan kesempatan untuk bermain di posisi favoritnya. Dia sering didorong kembali ke poros karena kurangnya kualitas Man United di sana.

Alasan lain adalah fakta bahwa manajer baru dalam diri Erik ten Hag adalah orang yang tahu persis tentang kualitas Van de Beek. Jika dia akan mendapatkan kesempatan di klub.

#7 Facundo Pellistri

Direkrut dengan harga murah, Pellistri menjadi pemain sayap muda yang sangat berbakat karena dia telah membuktikan diri untuk negaranya dan di pramusim musim lalu. Kualitas sebenarnya belum diketahui sampai tahap pengembangannya selesai.

#6 Amad Diallo

Sama halnya dengan rekan setimnya di Uruguay, Diallo bergabung pada musim panas 2020, tetapi masih dalam pengembangan. Dia telah menunjukkan kualitasnya di tim utama Man United, termasuk golnya di Liga Europa melawan AC Milan dan sejumlah aksi cemerlang sejak saat itu.


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya



Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=dbnP13f7BTE

Artikel Pilihan


Daun Media Network