Selamat Ulang Tahun!

Ambisi Besar Klub Vietnam di Ajang Piala AFC 2022, Calon Lawan Kuat Bali United

"Besar kemungkinan akan bertemu Bali United di babak semifinal zona ASEAN."

Analisis | 23 June 2022, 21:52
Ambisi Besar Klub Vietnam di Ajang Piala AFC 2022, Calon Lawan Kuat Bali United

Libero.id - Kesebelasan asal Vietnam, Viettel FC akan menghadapi beberapa tim ASEAN di babak penyisihan grup Piala AFC, tepatnya pada grup I, yang mana anak asuh Bae Ji-won bakal diunggulkan sebagai juara grup.

Berbeda dengan Liga Champions Asia, penyisihan grup Piala AFC 2022 hanya akan memiliki satu leg dan semua pertandingan akan dimainkan di venue sentral.

Viettel akan menghadapi Young Elephants (Laos) pada 24 Juni, Phnom Penh Crown (Kamboja) pada 27 Juni dan Hougang United (Singapura) tiga hari kemudian.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

Secara statistik dan permainan, ketiga tim ini dianggap lebih lemah dari Viettel, namun tentu saja tidak bisa diremehkan.

Delapan puluh persen skuad dari Young Elephants merupakan anggota timnas Laos dan mereka dalam kondisi yang baik. Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan dan berada di puncak klasemen di Liga Laos tahun ini.

Juara Kamboja tahun lalu, Phnom Penh Crown juga menjadi lawan yang harus diwaspadai Viettel. Mereka adalah tim yang paling sukses di kompetisi lokal Kamboja dengan tujuh gelar dan banyak pemain dari Phnom Penh Crown yang menjadi anggota timnas Kamboja.

Hougang United dari Singapura, yang finis ketiga di Liga Premier Singapura tahun lalu, juga merupakan lawan yang tidak dapat diremehkan. Sama seperti Young Elephants dan Phnom Penh Crown, Hougang juga memiliki banyak pemain nasional dalam skuad dan akan menjadi pesaing utama Viettel FC di babak penyisihan grup.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=L58V31TpE44

Artikel Pilihan


Daun Media Network