Selamat Ulang Tahun!

Kembali Berlatih di Lechia Gdansk, Witan Punya Ambisi Besar Menatap Musim Baru

"Semoga bisa mendapat jam bermain reguler Witan..."

Analisis | 24 June 2022, 10:16
Kembali Berlatih di Lechia Gdansk, Witan Punya Ambisi Besar Menatap Musim Baru

Libero.id - Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, resmi kembali ke Lechia Gdansk setelah masa pinjamannya di FK Senica usai.

Dalam postingan Instagram terbaru Lechia Gdansk, tampak mantan pemain PSIM Yogyakarta tersebut berlatih bersama skuad asuhan Tomasz Kaczmarek.

Pemain yang sukses membawa timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 itu berdiri disamping Joseph Ceesay sambil memperhatikan instruksi dari staf kepelatihan klub.

"Saya kembali dan siap. Saya ingin bermain di sini. Ini latihan pertama saya setelah kembali," ujar Witan Sulaeman kepada awak media.

Witan sendiri tampil cukup bagus dalam masa pinjamannya di FK Senica dengan mencetak dua gol dari delapan laga. Penampilan itu diharapkan bisa menjadi modal buatnya untuk menembus skuad inti Lechia Gdansk musim ini.

"Mari kita lihat. Saya berharap bisa mendapatkan kesempatan dan berperan untuk Lechia," tegas Witan Sulaeman.

Kompetisi utama Liga Polandia atau yang dikenal dengan nama Ekstraklasa baru akan dimulai pada tanggal 17 Juli mendatang, dengan tim berjuluk Budowlani itu akan bertandang ke markas dari Wisla Plock.

Sebelumnya pada 22 Juni lalu, Lechia sempat bertandingan menghadapi Rakow Czestochowa di laga persahabatan yang digelar di Stadion Lekkoatletyczny COS OPO Cetniewo, yang mana anak asuh Tomasz Kaczmarek harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 2-1.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=dbnP13f7BTE

Artikel Pilihan


Daun Media Network