Selamat Ulang Tahun!

Bolak-balik, Pogba Akan Kembali Gabung Juventus

"Di Man United, Pogba dianggap sebagai 'benalu' yang merugikan klub dengan gajinya..."

Berita | 24 June 2022, 12:58
Bolak-balik, Pogba Akan Kembali Gabung Juventus

Libero.id - Berdasarkan beberapa laporan, Paul Pogba dirumorkan akan bergabung kembali dengan Juventus ketika kontraknya dengan Manchester United berakhir pada akhir Juni ini.

Tentu saja momen kembalinya pemain berusia 29 tahun itu ke Nyonya Tua setelah enam tahun meninggalkan Juventus ke United dengan biaya rekor dunia 89,3 juta Poundsterling bakal menjadi salah satu transfer yang menghebohkan.

Paris Saint-Germain dan Real Madrid juga dikaitkan dengan pemain internasional Prancis, tetapi dia memilih untuk kembali ke Juventus, di mana dia menikmati kesuksesan besar sebelum pindah ke Old Trafford.

Untuk kedua kalinya dalam kariernya, pemenang Piala Dunia 2018 itu akan bergabung dengan Juve dengan status bebas transfer.

Selama mantra pertamanya dengan Juventus, Pogba memenangkan empat gelar liga dan Coppa Italia dua kali.

Namun, ia tidak dapat mengulangi kesuksesan itu di United, hanya memenangkan Liga Europa dan Piala Carabao selama enam tahun.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

Frustrasi penggemar United dengan Pogba berubah menjadi kemarahan dalam beberapa pekan terakhir setelah merilis film dokumenter kontroversialnya, berjudul 'The Pogmentary'.

Satu klip dari serial tersebut menunjukkan Pogba dan agennya menggambarkan tawaran kontrak 300.000 Poundsterling per minggu dari United, yang mana Pogba sendiri membantah hal tersebut.

Film dokumenter yang ada di platform Amazon Prime saat ini menjadi acara TV atau film dengan peringkat terburuk di IMDb, dengan peringkat hanya satu dari 10.

Menurut Daily Mail, Pogba telah merugikan United hampir 1 juta Poundsterling per pertandingan selama mantra keduanya di Old Trafford.

Jika jadi bergabung bersama Juve, Pogba akan meninggalkan United dengan catatan 39 gol dalam 233 penampilan untuk klub.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=z8tkki_i2Qg

Artikel Pilihan


Daun Media Network