Gokil! Transformasi Tubuh Pemain Man United yang Satu Ini

"Apakah ototnya mengesankan Ten Hag?"

Analisis | 24 June 2022, 16:05
Gokil! Transformasi Tubuh Pemain Man United yang Satu Ini

Libero.id - Mungkin tidak banyak yang mengenal Axel Tuanzebe. Jauh lebih banyak yang mengetahui klubnya, Manchester United. Tidak salah memang, apalagi pemain berposisi bek tengah ini dipinjamkan Manchester United ke Napoli musim lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu akan kembali ke Man United dalam kondisi fisik yang menakjubkan. Tuanzebe belakangan ini sangat rajin berpose di gym dan memamerkan perutnya yang six pack seperti roti robek.

Hal tersebut telah menarik perhatian fans Man United di dunia maya, yang dengan cepat memuji transformasi tubuh Tuanzebe.

Seseorang berkata: "Tuanzebe terlihat bugar."

Yang lain berkata: "Saya berbicara atas nama setiap penggemar Man United, mari memberi Tuanzebe kesempatan lagi."

Seperti yang dikatakan di awal, Tuanzebe menghabiskan akhir musim lalu dengan status pinjaman di Napoli. Tapi, cedera menghambat kariernya dan membatasi dia hanya dua penampilan untuk klub Serie A tersebut.

Tuanzebe sebelumnya berada di Aston Villa, untuk kedua kalinya, di mana dia bermain 11 kali.

Tuanzebe akan menjadi salah satu dari sejumlah pemain yang kembali ke Man United dengan harapan bisa membuat pelatih baru Erik ten Hag terkesan.

Man United akan menyambut Brighton di Old Trafford pada hari pembukaan Liga Inggris musim 2022/2023.

Ini bisa menjadi ujian pertama yang sulit bagi Ten Hag, apalagi mengingat Seagulls mengalahkan Man United 4-0 dalam pertemuan terakhir mereka. 

Tetapi, bukan itu yang menjadi pekerjaan rumah terberat pelatih asal Belanda itu. Tugas jauh lebih sulit bakal dihadapi Setan Merah ketika menjalani pertandingan kandang berikutnya menjamu Liverpool.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network