Bukan Lionel Messi, Inilah Lawan Terberat CR7

"Alasannya terlihat jelas dengan cuplikan video ini."

Analisis | 24 June 2022, 18:27
Bukan Lionel Messi, Inilah Lawan Terberat CR7

Libero.id - Beberapa rekor pencetak gol di Eropa berada di bawah kaki Ronaldo, dan jumlah lima gelar Ballon d'Or sangat mencengangkan.

Dia pertama kali menarik perhatian Sir Alex Ferguson di Portugal sebelum pindah ke Manchester United, di mana dia menjadi pemain kelas dunia yang sempurna.

Dia membuat Liga Premier bersinar di hari-hari awal saat kecemerlangannya yang luar biasa diperlihatkan dan menjadikannya salah satu talenta paling menarik yang pernah menghiasi papan atas Inggris.

Namun, dia mencapai puncaknya ketika pindah dari Man United ke Real Madrid. Berhiaskan jersey putih yang terkenal, Ronaldo mencetak 450 gol yang menakjubkan dan mencatat penghitungan 131 assist yang menakjubkan.

Superstar Portugal itu kadang-kadang tidak dapat dimainkan, tapi masih menjadi roda penggerak penting dalam permainan Real Madrid yang memenangkan tiga gelar Liga Champions secara berturut-turut, yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Singkat cerita, dia cukup bagus dengan bola di kakinya. Bahkan, sosok terbaik yang pernah melakukannya dengan tumit, dan apakah ada pemain yang bisa menandingi Ronaldo?

Dia bisa memilih salah satu dari beberapa pemain terhebat dalam sejarah, tetapi tampaknya mantan pemain Chelsea dan Arsenal, Ashley Cole, adalah satu-satunya lawan yang meninggalkan kesan abadi bagi CR7.

Ketika ditanya siapa bek terberat yang pernah dia hadapi, Ronaldo menjawab tegas ketika dia menunjuk Cole, dan ketika Anda menonton cuplikan pertandingan dari beberapa duel paling epik antara keduanya, mudah untuk melihat alasannya.

Dalam cuplikan di bawah ini, Anda dapat melihat bahwa Cole seperti ruam yang tidak bisa dihilangkan Ronaldo. Brilian dengan beberapa tekel, itu benar-benar luar biasa.

Ronaldo, yang baru saja menjalani musim yang sulit dengan Man United, berharap untuk bisa membantu meningkatkan performa timnya saat mereka memulai bersama era Erik ten Hag.

Anda dapat yakin bahwa dia akan sangat senang jika dia tidak harus melakukan itu dengan Cole masih dalam perburuan.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network