Layak Dikunjungi, Museum Pribadi Cristian Tello yang Super Keren

"Terdapat berbagai koleksi piala dan jersey. Cek videonya!"

Analisis | 24 June 2022, 19:00
Layak Dikunjungi, Museum Pribadi Cristian Tello yang Super Keren

Libero.id - Cristian Tello pernah jadi fenomena di La Liga saat baru lulus dari La Masia. Dianggap sebagai salah satu penerus Lionel Messi, pemain asli Spanyol itu sempat menjadi bintang di masa awal karier. Tapi, persaingan ketat di lini depan El Barca membuat Tello akhirnya teringkir. Kini, dia bermain untuk Real Betis.

Meski tidak selama Lionel Messi atau Carles Puyol, Tello banyak meninggalkan kesan positif saat berada di Camp Nou. Dia ikut membantu klub Katalunya tersebut menyegel beberapa piala bergengsi.

Tello bermain 86 pertandingan untuk Barcelona dan menikmati masa pinjaman di FC Porto dan Fiorentina. Dia menandatangani kontrak permanen dengan Real Betis pada 2017 dan tampil dalam 35 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Dia juga membantu Los Verdiblancos menjuarai Copa del Rey.

Uniknya, semua yang didapatkan Tello di Barcelona maupun di sepakbola secara umum, tampak berkesan. Itu dibuktikan dengan banyaknya memorabilia yang dimiliki. Semua itun disimpan Tello dengan baik. Bahkan, dia membangun sebuah museum di rumahnya, khusus untuk barang-barang berharga di sepakbola.

Dari debut Tello di Barcelona dengan jersey No.37 hingga trofi yang dimenangkan selama karier di level klub maupun internasional, ada semua. La Liga, Copa del Rey, Supercopa de Espana, dan Euro U-21, semuanya dipajang rapi di lemari.

Museum ini juga menampilkan jersey timnas Spanyol dari Euro U-21, dan jersey yang dikenakan Tello pada debut internasional senior. Belum lagi jersey Tello dari masa-masa di FC Porto, Fiorentina, hingga sekarang di Real Betis. Semuanya tersusun rapi di tempatnya.

Tello juga memamerkan barang-barang keren seperti kartu FUT 21, medali, dan barang koleksi lainnya. Tello memiliki penataan ruang yang mengesankan di rumahnya. Dan, tampaknya dia mencontoh apa yang dikerjakan Lionel Messi dan Gerard Pique di rumah masing-masing.

Lionel Messi memiliki banyak koleksi jersey yang diperoleh selama karier legendarisnya. Begitu juga Gerard Pique.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network