Sungkan Tolak Tawaran Erik ten Hag, Anthony Segera Merapat ke Man United

"Fans Man United boleh sedikit berharap"

Analisis | 25 June 2022, 08:30
Sungkan Tolak Tawaran Erik ten Hag, Anthony Segera Merapat ke Man United

Libero.id - Pemain sayap Ajax, Antony, dilaporkan bertekad untuk bergabung dengan Manchester United musim panas ini dalam rangka meningkatkan rencana transfer Erik ten Hag.

Setan Merah kini bersiap untuk perombakan skuad di bawah pelatih baru mereka, tetapi sejauh ini tidak ada pemain baru yang datang ke Old Trafford.

Pemain internasional Brasil tersebut diyakini menjadi salah satu target utama mereka dan Goal mengatakan dia ingin bersatu kembali dengan mantan kepala Ajax di Theatre of Dream.

Ten Hag sangat mengagumi Anthony, ia melihatnya sebagai pilihan terbaik untuk menambah kualitas penyerang di sisi kiri. Di mana, Jesse Lingard dan Edinson Cavani dipastikan pergi musim panas ini.

United dilaporkan bahwa mereka telah mengadakan diskusi informal mengenai rencana transfer Anthony, meskipun belum ada tawaran resmi yang dibuat oleh klub.

Antony bukan satu-satunya pemain Ajax yang dikatakan diikuti oleh para petinggi Old Trafford musim panas ini. Namun, rekan Anthony di Ajax, Jurrien Timber dan Lisandro Martinez juga menjadi target utama.

Namun United mungkin harus membayar lebih karena media Belanda melaporkan bahwa juara Eredivisie bertekad untuk mempertahankan ketiga pemain tersebut.

Dikatakan bahwa mereka akan meminta biaya lebih dari £ 60 juta atau sekitar Rp1 triliun lebih untuk membiarkan Antony pergi, sementara untuk Timber dan Martinez masing-masing akan memakan biaya sebesar £ 43 juta atau setara dengan Rp784 miliar.

Di sisi lain, United masih bernegoisasi degan bintang Barcelona, Frenkie de Jong. Raksasa Catalan dikabarkan meminta harga £70 atau sekitar Rp1,2 triliun lebih.

Sementara manajemen Setan Merah hanya memberi anggaran £120 juta atau Rp2,1 triliun untuk berbelanja di musim panas ini. Erik ten Hag harus memutar otaknya agar pemain yang ia datangkan efektif.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network