Bagus Kahfi Nonton Bali United, Sinyal Bergabung?

"Setelah dari FC Utrecht, striker masa depan Indonesia itu belum punya klub baru."

Berita | 25 June 2022, 17:12
Bagus Kahfi Nonton Bali United, Sinyal Bergabung?

Libero.id - Bagus Kahfi saat ini masih berstatus free agent alias tanpa klub, striker masa depan Timnas Indonesia itu belum lama ini mengakhiri kerja sama dengan klub Eredivie, FC Utrecht, meskipun cuma bermain di level junior, pengalaman yang didapat Bagus tentunya sudah bisa jadi modal untuk perjalanan kariernya kedepan.

Kini Bagus kembali ke tanah air setelah sebelumnya juga sempat muncul kabar kalau ia akan merapat ke klub asal Yunani Asteras Tripolis FC, hal itu lantaran Bagus diketahui mengikuti trial di klub tersebut namun hingga kini belum ada titik terang.

Segala sesuatunya masih mungkin terjadi, termasuk jika eks Barito Putera itu kembali  meneruskan kariernya di Liga Indonesia. Pasalnya belum lama ini Bagus kedapatan menyaksikan pertandingan perdana Grup G Piala AFC 2022, pada Kamis (24/5/) malam WIB,  antara Bali United melawan Kedah Darul Aman FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar

Hal itu dibaca sebagai sinyal. Sebuah kode.  Setelah pertandingan, Bagus Kahfi yang datang dengan kekasihnya, Shella Bernadetha, seorang atlet voli, mendapatkan pertanyaan menarik di sela-sela sesi wawancara.

Ia ditanya apakah tertarik jika bergabung Bali United.

"Kalau main di Indonesia, mau gabung ke Bali United?," ujar penanya pada video yang diunggah di akun @baliunitedfc.

Mendengar pertanyaan tersebut, Bagus Kahfi tak langsung memberikan jawaban. Saudara kembar Bagas Kaffa itu justru tertawa.

 Dan yang menimpali justru adalah kekasih Bagus.

"Berat ya pertanyaanya," canda Shella Bernadetha.


Pasangan itu pun kompak tak memberikan jawaban yang pasti. Meski begitu, Bagus Kahfi tetap memberikan dukungan kepada Bali United yang tengah berjuang di Piala AFC 2022 sebagai wakil Indonesia, dan dalam laga itu menang dengan skor 2-0.

"Pastinya (Bali United bisa). Ini kemenangan berharga bagi Bali United. Mungkin, kedepannya akan lebih pede. Semoga bisa mewakili Indonesia dan menjadi kebanggaan Indonesia," ucap Bagus.

Akankah Bagus Kahfi menjadi bagian dari Serdadu Tridatu musim depan? Menarik untuk dinantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network