Peran Semakin Terbatas, Moura: 2022/23 Bisa Jadi Musim Terakhir Saya Bersama Spurs

"Masa depan Lucas Moura di Tottenham tetap tidak pasti"

Berita | 26 June 2022, 10:22
Peran Semakin Terbatas, Moura: 2022/23 Bisa Jadi Musim Terakhir Saya Bersama Spurs

Libero.id - Lucas Moura tetap menjadi bagian penting dari rencana di Tottenham musim depan. Namun, ia juga diisukan dengan keterlibatannya dalam kesepakatan pertukaran untuk bintang Everton, Richarlison.

Itulah pesan dari agen Moura, Junior Pedroso, setelah penyerang itu mengungkapkan awal pekan ini bahwa musim 2022/23 bisa menjadi yang terakhir bersama Spurs.

Moura harus puas dengan peran terbatas di tim Antonio Conte menyusul kedatangan Dejan Kulusevski pada Januari lalu, dengan Tottenham sekarang dikabrkan tertarik pada Raphinha dan Richarlison untuk meningkatkan serangan mereka.

Conte telah mendatangkan Yves Bissouma, Ivan Perisic dan kiper cadangan Fraser Forster dalam upaya untuk meningkatkan kedalaman skuatnya jelang berlaga di Liga Premier dan Liga Champions.

Moura sebelumnya menyatakan kegembiraannya untuk bersaing di kompetisi klub utama UEFA dengan tim Conte, dan Pedroso menegaskan kliennya tetap mendasar untuk rencana Spurs.

"Tottenham tidak melepaskan Lucas untuk musim ini, mereka melihatnya sebagai bagian fundamental untuk Liga Champions," katanya kepada Globo Esporte.

Mantan penyerang Paris Saint-Germain tersebut tampil 34 kali dalam Liga Premier 2021/22, mencetak dua gol dan enam assist, serta menciptakan 34 peluang.

Itu menandai pencapaian terburuk Moura dalam hal jumlah gol saat bermain penuh di kompetisi papan atas Inggris, tetapi Conte mungkin ingin membutuhkan pengalamannya di Eropa musim depan.

Memang, Moura adalah pahlawan saat ia mencetak hat-trick di semifinal Liga Champions 2018/19 saat Tottenham meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Ajax sebelum jatuh melawan Liverpool di final.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network