Selamat Ulang Tahun!

Momen Darwin Nunez Pamer Badan Kekar, Tunjukkan Siap Adu Fisik di Liga Premier

"Ini jadi modal main di Inggris yang terkenal keras.."

Analisis | 26 June 2022, 19:05
Momen Darwin Nunez Pamer Badan Kekar, Tunjukkan Siap Adu Fisik di Liga Premier

Libero.id - Liverpool telah secara resmi memperkenalkan Darwin Nunez sebagai anggota skuad terbaru. Dan, tidak butuh lama, mantan penyerang Benfica itu langsung membuat pendukung The Reds yakin 100%. Itu gara-gara mereka melihat Darwin Nunez berpose menunjukkan badannya yang kekar bak petinju.

Darwin Nunez mulai membuat kagum para penggemar Liverpool saat membela Benfica di Liga Champions musim lalu. beberapa penampilan yang ditunjukkan membuat Juergen Klopp akhirnya mengajukan proposal transfer.

Dan, setelah resmi menjadi penghuni baru Anfield, Darwin Nunez langsung bekerja keras. Di sela-sela libur musim panas, dia tetap menjalani kewajibannya sebagai atlet, yaitu berlatih. Itu memang bukan latihan di lapangan besar. Itu hanya latihan beban di gym. Itu hanya untuk menjaga fisik saja.

Tapi, tetap saja para penggemar Liverpool kagum. Mereka semakin senang saat Nunez berpose menunjukkan badannya yang kekar setelah berlatih beban. Pemain berusia 23 tahun itu membagikan foto dirinya di gym, disertai keterangan: "Tidak ada hari libur".

Tanpa diduga, gambar itu viral dan menjadi pembicaraan masif di dunia maya. Mayoritas kagum dengan kondisi badan Darwin Nunez yang kokoh. Mereka yakin, pemain ini akan bisa cepat beradaptasi dengan sepakbola Inggris yang terkenal mengandalkan fisik dan duel-duel keras.

Seorang pengguna Twitter menulis:  "Dewa Yunani macam apa ini". Yang lain menambahkan komentar: "40 gol dalam satu musim. Liga Premier harus siap".​

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

Harapan yang cukup masuk akal. Pasalnya, Darwin Nunez memang membuat klub-klub top Eropa berebut tanda tangannya. Hal itu tak lepas dari penampilan bagus di kompetisi. Dia mencetak 34 gol yang mengesankan dalam 41 pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

Manchester United sebenarnya telah menyatakan minat pada Darwin Nunez. Tapi, justru Liverpool yang berhasil mencapai kesepakatan dengan Benfica. Pemain Uruguay itu akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sadio Mane, yang baru saja direkrut Bayern Muenchen.

"Sangat bersemangat. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada beberapa pemain top di sini dengan kualitas hebat," kata Darwin Nunez di situs resmi The Reds.

"Ada (Roberto) Firmino, yang merupakan pemain hebat. Kemudian (Diogo) Jota, yang merupakan striker hebat lainnya. Ada Luis Diaz, (Mohamed) Salah. Bermain bersama 'monster' ini akan menjadi sesuatu yang sangat istimewa bagi saya karena sebagai seorang anak, saya bermimpi pergi jauh. Saya bermimpi bisa bermain di Eropa. Saya tidak menyangka bisa sejauh ini," ungkap Darwin Nunez.

"Jadi, akan ada banyak persaingan antara penyerang. Tapi, ini akan menjadi persaingan yang sehat. Kami semua di sini untuk saling membantu sehingga semuanya berjalan baik untuk semua orang," pungkas Darwin Nunez.

(mochamad rahmatul haq/anda)




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network