Selamat Ulang Tahun!

Kocak! Pemain ini Teken Surat Kontrak dengan Bolpoin Empat Warna

"Momen sepenting ini masih sempat bercanda. Cek gambarnya!"

Viral | 27 June 2022, 05:00
Kocak! Pemain ini Teken Surat Kontrak dengan Bolpoin Empat Warna

Libero.id - Penandatanganan kontrak kerja adalah hal serius bagi banyak orang, tak terkecuali pemain sepakbola profesional. Tapi, bagaimana jika hal itu justru jadi sesuatu yang lucu? Pemain Irlandia, Aiden McGeady, punya kisah uniknya.

Dalam penandangan surat kontrak, biasanya selalu menggunakan bolpoin warna hitam sehingga disebut "hitam di atas putih". Itu juga berlaku di sepakbola. Para pemain profesional yang membuat surat kontrak dengan klub, akan menggunakan bolpoin warna hitam untuk menandatangani kontrak agar sah.

Namun, baru-baru ini, Aiden McGeady melampaui kebiasaan itu. Pemain Irlandia itu menandatangani  kontrak dengan bolpoin empat warna layaknya anak sekolahan. Itu terjadi ketika Aiden McGeady menandatangani kontrak dengan Hibernian di Liga Premier Skotlandia.

Aksi tak biasa menggunakan bolpoin warna hitam, merah, biru, hijau itu  tentu saja terlihat sangat terlihat klasik. Itu membuat banyak penggemar berkomentar setelah foto-foto Aiden McGeady viral di berbagai platform media sosial.

"Jujur, apakah ini keadaan sepakbola Skotlandia ketika para pemain digambarkan menandatangani dengan pena multi-warna?" tulis seorang penggemar. Yang lain menulis: "Apakah pena itu? Saya memilikinya di sekolah dasar".

Pemain sayap berusia 36 tahun mulai populer sejak bermain untuk Glasgow Celtic. Kemudian, dia bergabung dengan klub-klub seperti Spartak Moscow, Everton, dan Sunderland. Dia meninggalkan Sunderland setelah mencetak 36 gol dalam 149 penampilan.

Pelatih Hibernian, Lee Johnson, mengungkapkan kegembiraannya setelah sukses membuat Aiden McGeady meneken kontrak satu tahun.

"Dia akan membawa keterampilan, pengalaman, dan daya tarik ke tim kami. Aiden adalah pemain top, memiliki karier yang fantastis hingga saat ini. Kami bertujuan untuk memperluas dan menonjolkan kemampuannya dalam paduan tampilan baru skuad kami," kata Johnson di situs resmi klub.

"Kami juga akan memanfaatkan kualitas kepemimpinan Aiden yang fantastis untuk membantu membimbing dan mengeluarkan yang terbaik dari para pemain depan muda kami," tambah Johnson.

Sementara Kepala Rekrutmen Pemain Hibernia, Ian Gordon, percaya Aiden McGeady akan membawa perpaduan yang sangat baik antara pengalaman dan kualitas kelas atas ke dalam skuad. "Dia telah bermain di level paling atas selama karier. Dia akan membantu meningkatkan standar kami," ujar Gordon.

(atmaja wijaya/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=FQOGGnm3XG4

Artikel Pilihan


Daun Media Network