Jadwal Pertandingan Piala AFC 2022 Hari ini

"Akan ada dua wakil Indonesia yang akan bertanding."

Berita | 27 June 2022, 10:23
Jadwal Pertandingan Piala AFC 2022 Hari ini

Libero.id - Inilah jadwal pertandingan Piala AFC 2022 dan siaran langsung di I-News. Jadwal Piala AFC 2022 hari ini, Senin 27 Juni 2022, salah satunya adalah Bali United vs Visakha FC.

Bali United dan Visakha FC akan saling berhadapan di penyisihan Grup G Piala AFC 2022. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Ginyar, dengan kick-off pukul 17.00 WIB, siaran langsung di I-News.

Untuk Serdadu Tridatu, laga menghadapi Visakha FC bakal menjadi laga yang cukup penting jika ingin memuluskan langkah mereka melaju ke babak selanjutnya. Sebab, hanya juara grup yang diizinkan lolos otomatis ke semifinal zona ASEAN. Adapun tim-tim Asia Tenggara terdapat di Grup G, H, dan I AFC Cup 2022.

Nantinya, juara Grup G, H dan I lolos otomatis ke semifinal AFC Cup 2022. Sementara itu, salah satu dari runner-up Grup G, H dan I bakal berebut satu slot terbaik.

Dua jam setelah anak asuh Stefano Cugurra tampil, ada satu partai lain yang cukup menarik dari Grup H yang melibatkan wakilnya Indonesia dengan Singapura. PSM Makassar akan menghadapi Tampines Rovers FC. Pertandingan ini akan ditayangkan ulang I-News pukul 19.00 WIB.

Kemenangan menjadi harga mati untuk Juku Eja, sebab di laga sebelumnya mereka hanya mampu bermain imbang dengan Kuala Lumpur FC. 

Poin penuh atas anak asuh Gavin Lee akan membuat peluang PSM Makassar melaju ke babak selanjutnya terbuka lebar.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network