Selamat Ulang Tahun!

Tak Berjalan Mulus, Striker Timnas Australia Tolak Pinangan Persija Jakarta

"Ambisi Persija datangkan pemain top Eropa memang gokil..."

Berita | 28 June 2022, 03:56
Tak Berjalan Mulus, Striker Timnas Australia Tolak Pinangan Persija Jakarta

Libero.id - Setelah mendatang penggawa Timnas Ceko yakni Ondrej Kudela dan Michael Krmencik, Persija Jakarta masih terus melengkapi kuota pemain asing mereka. Tak tanggung-tanggung Macan Kemayoran dirumorkan mengincar pemain sekelas Eropa, pemain yang lama berkiprah di liga benua biru.

Dan nama terbaru yang masuk dalam daftar itu adalah Tom Rogic, pemain dengan catatan 8 gol dari 51 pertandingan untuk Timnas Australia. Saat ini pesepakbola yang berposisi gelandang itu masih terikat kontrak dengan klub elit liga Skotlandia, Glasgow Celtic, dan bukan sembarang pemain, menurut catatan Transfermarkt Rogic sukses mencatatkan 46 gol dan 49 assist dari 272 penampilannya.

Rumor tentang Persija Jakarta itu diberitakan langsung oleh media Skotlandia, Scottish Sun, namun sayangnya Rogic tak berminat alias menolak tawaran dari klub ibukota dan lebih memilih untuk melanjutkan kariernya di kampung halamannya, dengan memperkuat salah satu klub di A-League.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

"Tom Rogic telah membuat keputusan. Dia menolak kesempatan untuk menandatangi tawaran prestisius dari klub Indonesia, Persija," tulis laporan dari Scottish Sun.

Pemain berusia 29 tahun itu memang disinyalir akan mengisi slot pemain asing asal Asia di skuad besutan Thomas Doll, dalam kapasitasnya sebagai gelandang serang dan pengalamannya bermain di Eropa diyakini mampu menjawab kebutuhan eks juru taktik Borrusia Dortmund atas kreativitas Macan Kemayoran di lini serang. Tapi harapan hanya tinggal harapan.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=_Amp5BdMZwg

Artikel Pilihan


Daun Media Network