Undur Diri dari Trofi Joan Gamper, Barcelona Ambil Tindakan Hukum Atas Roma

"AS Roma dinilai secara sepihak mengundurkan diri dari Trofi Joan Gamper"

Berita | 28 June 2022, 09:45
Undur Diri dari Trofi Joan Gamper, Barcelona Ambil Tindakan Hukum Atas Roma

Libero.id - Barcelona sedang mempelajari kemungkinan mengambil tindakan hukum terhadap Roma setelah klub Italia itu dinilai secara sepihak mengundurkan diri dari Trofi Joan Gamper.

Kedua klub dijadwalkan akan bertemu di Camp Nou pada 6 Agustus 2022, baik tim pria dan tim wanita masing-masing akan saling berhadapan, dalam pertandingan yang menjadi pembuka setiap musim untuk Barcelona.

Namun, hanya 12 hari setelah pertandingan persahabatan diumumkan, Roma mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa mereka telah mengundurkan diri dari pertandingan tersebut.

Roma mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa keputusan itu diambil sebagai hasil dari perubahan rencana pra-musim mereka agar sesuai dengan tim pria dan wanita mereka.

Sementara itu, dalam sebuah pernyataan di akun Twitter @FCBarcelona, mereka dengan tegas menyatakan bahwa Roma secara sepihak membatalkan kontrak untuk bermain di Trofi Joan Gamper.

"Roma telah memutuskan secara sepihak, tanpa alasan, menarik diri dari kontrak yang disepakati kedua belah pihak untuk Trofi Joan Gamper," bunyi pernyataan itu.

"Klub sedang berupaya menemukan lawan baru untuk edisi tahun ini. Dalam 24 jam ke depan, pengembalian uang yang telah dihabiskan untuk tiket akan dimulai."

"Klub ingin memperjelas bahwa penangguhan pertandingan karena keadaan di luar kendali FC Barcelona, ​​​alias ​keinginan dari pihak AS Roma."

"Departemen hukum klub sedang mempelajari kemungkinan tindakan terhadap klub Italia atas kerugian yang ditimbulkan pada Barcelona dan para penggemarnya karena keputusan yang tidak terduga dan tidak dapat dibenarkan ini."

Barcelona dijadwalkan menghadapi UE Olot, Inter Miami, Real Madrid, Juventus, New York Red Bulls dan Manchester City jelang dimulainya musim LaLiga 2022/23.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network