Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2022 Hari ini

"Catat jam mainnya! Dua pertandingan menarik tersaji di Samarinda."

Berita | 28 June 2022, 09:44
Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2022 Hari ini

Libero.id - Inilah jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 dan siaran langsung di Indosiar. Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa 28 Juni 2022, salah satunya adalah Borneo FC vs RANS Nusantara.

Borneo FC dan Cilegon United akan saling berhadapan di penyisihan Grup B Piala Presiden 2022. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Segiri, Samarinda, dengan kick-off pada pukul 16.00 WIB. Siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Untuk anak asuh Milomir Seslija sendiri, laga ini bakal jadi penyempurna sekaligus memuluskan jalan mereka ke babak perempat final Piala Presiden 2022. Begitu pula untuk Rans Nusantara yang masih menjaga asa untuk melaju ke babak selanjutnya.

Borneo sendiri akan tampil dengan kekuatan penuh, dan kombinasi Matheus Pato, Jonathan Bustos serta Stefano Lilipaly kembali menjadi tumpuan.

Adapun ada satu partai lain yang cukup menarik dari Grup B seusai laga tersebut. Itu adalah pertemuan Madura United vs Persija Jakarta. Pertandingan tersebut dijadwalkan kick-off pada pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ini sendiri sudah tidak berarti lagi untuk Macan Kemayoran karena sudah dipastikan gagal lolos ke babak selanjutnya, yang mana anak asuh Thomas Doll telah mengalami tiga kekalahan beruntun.

Sementara Madura United sedang mengincar kemenangan pertama setelah hanya mampu bermain imbang 2 kali, yakni saat menghadapi Barito Putera dan Rans Nusantara, serta menerima satu kekalahan dari Borneo FC.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network