Selamat Ulang Tahun!

Terkait Barcelona dan Lewandowski, Inilah Harapan Presiden LaLiga

"Ternyata masa depan Robert Lewandowski belum memasuki babak final"

Berita | 28 June 2022, 10:30
Terkait Barcelona dan Lewandowski, Inilah Harapan Presiden LaLiga

Libero.id - Presiden LaLiga, Javier Tebas mengatakan dia berharap Barcelona dapat menyelesaikan penandatanganan striker Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya dengan juara Bundesliga, Lewandowski telah berulang kali menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Barcelona, ia mengatakan bahwa "sesuatu telah mati dalam dirinya dan ia mengatakan bahwa waktunya di Munich sudah berakhir".

Sementara itu, Bayern tetap teguh dalam keinginan mereka untuk mempertahankan sang striker, yang mencetak 50 gol dan catatkan enam assist di semua kompetisi musim lalu, Barcelona tidak merahasiakan minat mereka pada pemain berusia 33 tahun itu.

Barcelona melakukan beberapa upaya keras untuk mendapatkan penyerang itu, salah satunya adalah dengan melakukan penjualan pemain dan pemotongan gaji. Tebas mengatakan bulan lalu bahwa Blaugrana harus berpisah dengan aset berharga karena gagal menyelesaikan kesepakatan, ia menyatakan "mereka tahu apa yang seharusnya mereka lakukan, yakni dengan menjual aset berharga yang mereka miliki".

Presiden Barca, Joan Laporta bereaksi dengan marah atas saran itu, menuduh Tebas ingin merugikan kepentingan klub, tetapi ketua LaLiga sekarang tampaknya lebih terbuka terhadap prospek pemain internasional Polandia itu untuk pindah ke Camp Nou.

Berbicara di sebuah acara di Madrid, Tebas berkata "Saya berharap Lewandowski bermain untuk Barcelona dan memiliki musim yang bagus."

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

"Saya berharap pendongkrakan ekonomi yang dilakukan Laporta akan memungkinkan pemain untuk sampai ke Barcelona, ​​​​karena dia adalah legenda Bayern Munich dan sepak bola Eropa."

"Jika mereka menjalankan apa yang mereka setujui di bersama, dia akan bisa bermain untuk Barcelona."

"Ada minat dan jika mereka mengeksekusi itu maka mereka akan bisa mengontraknya."

Di antara pemain di lima liga top Eropa, hanya Kylian Mbappe dengan 60 kali dan Karim Benzema 59 kali yang mencatatkan keterlibatan gol langsung lebih banyak daripada Lewandowski yang hanya catatkan 56 kali keterlibatan gol secara langsung di musim lalu.

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan


Daun Media Network