Selamat Ulang Tahun!

Tinggalkan City, Fernandinho kembali ke Athletico Paranaense

"Fernandinho harus mengakhiri cerita sembilan tahun bersama Manchester City"

Berita | 28 June 2022, 11:00
Tinggalkan City, Fernandinho kembali ke Athletico Paranaense

Libero.id - Fernandinho telah bergabung kembali dengan mantan klubnya Athletico Paranaense setelah mengumumkan kepergiannya dari Manchester City.

Pemain 37 tahun itu menyatakan niatnya untuk kembali ke Brasil pada bulan April sebelum menyelesaikan musim kesembilannya di Stadion Etihad, dan pergi di akhir kontraknya setelah membuat total 383 penampilan untuk City.

Fernandinho adalah kapten City setelah kepergian David Silva pada 2020 dan tampil dalam lima kemenangan gelar Liga Premier, dan empat terakhir didapat di bawah kepelatihan Pep Guardiola.

Tetapi gelandang bertahan yang telah memainkan 53 caps untuk Brasil itu berperan sebagai pendukung kedalaman skuad City selama musim 2021-22, hanya bermain sebagai starter dalam 17 pertandingan di semua kompetisi saat Rodri tampilkan yang luar biasa di lini tengah skuad Guardiola.

Pada hari Senin, Athletico Paranaense mentweet gambar Fernandinho dengan presiden klub Mario Celso Petraglia, dan diselipkan keterangan "Selamat datang kembali, Fernandinho!"

Fernandinho menghabiskan tiga musim dengan klub yang berbasis di Curitiba sebelum bergabung dengan Shakhtar Donetsk pada 2005, di mana ia memenangkan enam gelar liga utama Ukraina.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

Athletico Paranaense dilatih oleh mantan pelatih Brasil pemenang Piala Dunia Luis Felipe Scolari, yang bergabung dengan tim tersebut pada Mei.

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=QbNE8z8m7r8

Artikel Pilihan


Daun Media Network