Kisah 19 Lapangan Golf yang Bisa Digunakan Gareth Bale di Los Angeles FC

"Target apa yang ingin direalisasikannya dalam waktu dekat."

Analisis | 29 June 2022, 06:46
Kisah 19 Lapangan Golf yang Bisa Digunakan Gareth Bale di Los Angeles FC

Libero.id - Gareth Bale tampaknya telah membuat langkah paling bijaksana dalam kariernya. Dia memutuskan pindah ke MLS untuk memperkuat Los Angeles FC demi menjaga asa tampil di Piala Dunia 2022 bersama timnas Wales.

Bale menyeringai ketika dia memiliki "banyak" pilihan di atas meja sebelum kemenangan final play-off atas Ukraina bulan ini.

Penyerang yang akan berusia 33 tahun bulan depan itu sebenarnya memiliki opsi untuk meneruskan kariernya di Amerika atau pulang ke Cardiff. Pada dasarnya, semua itu dilakukan agar dia bisa memimpin Wales di final Piala Dunia pertama mereka dalam 64 tahun.

Dan, tempat apa yang lebih baik untuk mempersiapkan diri menghadapi rival berat Inggris, Iran, dan AS di Grup B selain sinar matahari dan gaya hidup LA yang gemilang.

Bale menyukai kehidupan yang tenang di London dan Madrid. Dia seharusnya bisa tidak dikenali sebagai bintang sepakbola di tengah kemewahan dan dunia showbiz Hollywood.

Rekan pemain bintang Inggris, David Beckham, Steven Gerrard, Frank Lampard, dan Wayne Rooney semuanya telah menjalani impian hidup mereka saat tinggal di Amerika.

Meskipun beberapa keberhasilan mereka didapat di dunia sepakbola, mereka juga berkomentar tentang pengalaman mereka secara keseluruhan tinggal di Negeri Paman Sam.

Daya tarik yang sama tampaknya telah menarik perhatian Bale saat dia bersiap untuk menandatangani kontrak satu tahun dengan pemimpin Wilayah Barat itu.

Penyerang itu sendiri mengatakan di podcast Hat-trick pada 2020, “Saya sangat menyukai liga. Itu tumbuh begitu banyak selama bertahun-tahun."

“Ketika kami datang dan memainkan mereka di pramusim, permainannya sulit, standarnya menjadi jauh lebih baik."

“Klub-klub membaik, fasilitas meningkat, stadion membaik."

“Ini adalah liga yang sedang naik dan terus naik. Saya pikir akan ada lebih banyak pemain yang ingin datang ke Amerika dan bermain di sini."

“Saya pasti akan tertarik. Saya suka pergi ke Los Angeles untuk liburan.”

Jauh dari sepakbola, Bale ternyata sudah menyusun daftar lapangan golf yang akan dia kunjungi bersama teman-temannya, seperti Pebble Beach, Riviera, Torrey Pines, dan Cypress Point.

Di lapangan, standar MLS mungkin tidak setinggi Liga Premier atau La Liga. Tapi, Bale mengisyaratkan awal bulan ini tingkat perpindahan pemain tidak masalah baginya dalam pengambilan keputusan, karena dia tidak akan kehilangan kualitasnya di mana pun dia bermain.

Dia mengakui bahwa dia yakin akan masuk ke babak play-off Piala Dunia bulan ini yang masih kurang matang persiapan.

Itu membuatnya akan berusaha untuk menjaga kondisi puncak untuk putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Tetapi, ketentuan kontrak mungkin bisa menjadi anggukan untuk memungkinkan penawaran perpanjangan karier yang paling diharapkan.

Dan, bisakah langkah ini memainkan pertandingannya ke-106 sekaligus memperpanjang kariernya. Atau, bisa dilepas usai final Euro ketiga?

Bale ditanya tentang tugas Wales dan dia menjawab: “Pada saat ini, saya tidak tahu."

“Ini tentang melihat bagaimana perasaan saya secara mental dan fisik, apakah saya mau, apakah saya tidak mau. Waktu akan menjawab."

“Hal baiknya adalah saya berada dalam posisi yang bagus dalam hal hidup saya dan di mana saya berada.”

"Saya jelas tidak bermain sepakbola untuk uang. Jadi, kapan pun saya merasa tepat untuk mengakhirinya, saya akan memutuskan persyaratan saya sendiri."

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network