Jika Jadi Pindah ke Juventus, Ini Saran Casillas untuk Di Maria

"Bintang Argentina Angel Di Maria diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya ke raksasa Serie A Juventus"

Berita | 29 June 2022, 10:25
Jika Jadi Pindah ke Juventus, Ini Saran Casillas untuk Di Maria

Libero.id - Menurut Iker Casillas, Angel Di Maria akan menjadi rekrutan hebat bagi Juventus dan ia dapat meniru mantan rekan setimnya di Real Madrid.

Di Maria bisa mengikuti jejak Karim Benzema dan Luka Modric yang masih bermain di level elit pada usia di atas 30 tahun.

Itulah pandangan Iker Casillas, yang pernah bermain bersama Di Maria saat Madrid meraih gelar Liga Champions ke-10 pada 2013/14.

Casillas merasa pemain Argentina itu akan termotivasi untuk tampil secara reguler bagi Bianconeri dengan tujuan untuk mengamankan tempatnya di skuad Piala Dunia di akhir tahun ini.

Di Maria meninggalkan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer setelah menghabiskan tujuh tahun di Ligue 1, dan tersebar kabar luas ia diperkirakan akan bergabung dengan Juventus dalam beberapa hari mendatang.

"Di Maria adalah langkah yang hebat," kata pemenang Piala Dunia 2010 kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dia adalah pria yang sangat berhati-hati yang selalu menjaga dirinya secara fisik. Dia tidak pernah menderita cedera serius. Saya pikir dia dalam kondisi sangat baik."

"Di sini, di Eropa, dia selalu bermain di level tinggi, di klub-klub besar. Di Maria akan memberi Juve langkah baru."

"Ada Piala Dunia di bulan November dan jelas bahwa dia mencari tim di mana dia bisa bermain secara reguler dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk satu tempat di Qatar."

"Bahkan pada usia 34 tahun dia adalah pemain hebat. Usia hanyalah hitungan angka, dan kini kariernya telah diperpanjang."

"Dengan usia 44 tahun teman saya, Gianluigi Buffon adalah contoh lain dari pemain berusia di atas 30 tahun yang bermain sangat baik dan bermain di level maksimal. Anda hanya perlu memikirkan Benzema dan Modric."

Di Maria memenangkan enam trofi selama empat tahun bersama Madrid, yang diakhiri dengan cara spektakuler dengan penampilan man of the match dalam kemenangan final Liga Champions Los Blancos atas Atletico Madrid pada 2014.

Mengingat performa Di Maria sebagai gelandang tengah pada pertandingan tahun 2014, Casillas berpendapat bahwa keserbagunaannya akan menjadi aset besar bagi Juve.

"Juventus bertaruh pada pemain yang tahu bagaimana melakukan banyak hal di berbagai area lapangan," tambahnya.

"Ketika kami memenangkan the Decima, Carlo Ancelotti mengubah posisinya di tengah musim dan dia bermain sangat baik."

"Dia bisa bermain baik di depan maupun di tengah lapangan, dia adalah pria cerdas yang tahu sepak bola dengan baik. Angel memiliki tembakan yang mengesankan dan dapat memutuskan permainan sendiri."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network