Otw Bandung, PSS Sleman Siap Kejutkan Persib

"Apakah bakal terjadi banyak kejutan di laga tersebut? Mari kita nantikan bersama."

Analisis | 30 June 2022, 02:28
Otw Bandung, PSS Sleman Siap Kejutkan Persib

Libero.id - Anak asuh Seto Nurdiantoro akan melanjutkan perjalanan mereka di turnamen Piala Presiden 2022 dengan menghadapi Persib Bandung di babak delapan besar. 22 pemain akan dibawa oleh Super Elang Jawa demi menghadang langkah Maung Bandung.

“Kami akan bertolak ke Bandung siang ini untuk menghadapi Persib Bandung pada 1 Juli nanti. Secara keseluruhan ada 22 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Persib nanti,” ujar manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo seperti dilansir dari pssleman.id.

Dewa, sapaan akrabnya menambahkan beberapa pemain PSS yang tidak diikutsertakan karena berbagai alasan seperti cedera dan akumulasi kartu.

“Ada beberapa pemain yang tidak kami bawa karena berbagai alasan. Seperti Todd Ferre dan Dave tidak kami bawa karena akumulasi kartu kuning,” lanjutnya.

“Beberapa pemain yang mengalami cedera juga tidak kami bawa seperti Mario Maslac, Derry Rachman dan Fandi Eko Utomo. Untuk Jandia Eka izin tidak ikut dikarenakan menemani istrinya melahirkan,”

Nama Mychell Chagas turut diboyong oleh laskar sembada untuk menghadapi Persib. Mengenai hal ini, Dewa menyatakan semua keputusan ada di tim pelatih untuk memainkan Mychell atau tidak.

“Kami mohon doanya kepada seluruh pendukung PSS semoga perjalanan kami ke Bandung berjalan lancar dan bisa memberikan hasil yang terbaik untuk kita semua. Apapun hasilnya, semoga hal tersebut bisa menjadi evaluasi untuk PSS menjalani Liga,” tutupnya.

22 Pemain PSS yang dibawa ke Bandung:
1. M. Ridwan
2. Try Hamdani
3. Dimas Fani
4. Bagas Umar
5. Bagus Nirwanto
6. Rifky Suryawan
7. Syaiful Ramadhan
8. Dedy Gusmawan
9. Marckho Meraudje
10. Purwaka Yudi
11. Ifan nanda
12. Wahyu Sukarta
13. M. Hambali
14. Riki Dwi Saputro
15. Ze Valente
16. Irkham Mila
17. Boaz Solossa
18. Manda Cingi
19. Komarudin
20. M. Fariz
21. Wahyu boly
22. Mychell Chagas

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network