Momen Reaksi Perdana Erik ten Hag Lihat Tyrell Malacia Pertama Kali

"Seberapa besar kualitasnya, sampai Erik ten Hag kepincut."

Analisis | 30 June 2022, 19:06
Momen Reaksi Perdana Erik ten Hag Lihat Tyrell Malacia Pertama Kali

Libero.id - Manchester United dilaporkan sangat serius untuk mendatangkan Tyrell Malacia. Pemain muda itu dibidik langsung atas kemauan dari sang pelatih, Erik ten Hag.

Kini, Man United tengah berusaha mendapatkan tanda tangan bek kiri berusia 22 tahun itu. Apalagi, manajemen Setan Merah telah membuat pembicaraan dengan agen sang pemain. Andalan Feyenoord itu diperkirakan akan menelan biaya sekitar 12,9 juta pounds / Rp 217 miliar.

Malacia, yang tampil 54 kali untuk klub dan negaranya musim lalu, hampir bergabung dengan klub Ligue 1, Olympique Lyon, musim panas ini dan diskusi dengan klub Prancis itu terus berlanjut.

Tapi, sepertinya dengan kemampuan finansial dan nama besar, Manchester United telah melakukan manuver untuk mengamankan kesepakatan itu.  Lantas, seberapa bagus sebenarnya seorang Malacia?

Nah, salah satu penampilan individu terbaiknya musim ini untuk Feyenoord datang dalam pertandingan Eredivisie melawan Ajax Amsterdam. Pada saat itulah, Erik Ten Hag langsung kepincut dan jatuh hati dengan permainan Malacia.

Seperti yang bisa Anda lihat dalam cuplikan video yang beredar di sosial media di bawah ini, Ten Hag terlihat menunjuk ke arah Malacia selama pertandingan. "Anak di bek kiri itu luar biasa," katanya sebelum meminta asistennya untuk mencatat.

Saat video tersebut beredar, fans Man United langsung terkesan dengan penampilannya melawan juara Eredivisie.

Seseorang berkomentar di klip itu dengan mengatakan: "Video ini membuatku menginginkan Malacia dan tidak menginginkan Antony," sementara yang lain berkata: "Akhirnya ada seorang bek kiri yang tidak cuma bisa bertahan."

Yang lainnya menulis: "Ini menunjukkan klub mencari pemain yang sebenarnya diinginkan manajer. Mungkin segalanya akan berubah ke arah yang lebih baik."

Seperti disebutkan sebelumnya, Malacia akan menjadi penandatanganan pertama Erik ten Hag sebagai pelatih, dengan kesepakatan yang diharapkan akan selesai dalam beberapa hari mendatang.

Direktur Olahraga Feyenoord, Frank Arnesen, mengatakan kepada media Belanda, 1908nl: "Kesepakatan sudah ada. Kami sekarang menunggu Tyrell (Malacia). Jika dia mengatakan ya, maka transfer ke Manchester sudah dekat."

Kumpulan aksi Malacia telah menjadi perbincangan di media sosial akhir-akhir ini. Anda dapat melihat dan mencari tahu sendiri mengapa dia dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu talenta top Eredivisie.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network