Romantis! Fernandinho Tulis Kata-Kata Perpisahan Puitis untuk Man City

"Kata-kata romantis sang mantan untuk Man City"

Berita | 01 July 2022, 10:15
Romantis! Fernandinho Tulis Kata-Kata Perpisahan Puitis untuk Man City

Libero.id - Fernandinho telah menulis perpisahan puitis kepada pendukung Manchester City di media sosial setelah kepindahannya ke Athletico Paranaense.

Klub Brasil Paranaense mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa kesepakatan telah dibuat untuk mengontrak kembali Fernandinho, yang sebelumnya menghabiskan tiga tahun bersama klub.

Mantan pemain internasional Brasil yang memiliki 53 caps meninggalkan Paranaense pada 2005 untuk bergabung dengan Shakhtar Donetsk, sebelum menghabiskan sembilan musim bersama City, dengan dua musim terakhir sebagai kapten.

Setelah membuat 383 penampilan untuk City dan memenangkan 12 penghargaan utama, termasuk lima gelar Liga Premier, Fernandinho harus tinggalkan City pada akhir musim 2021/22.

Setelah kontraknya di Stadion Etihad secara resmi berakhir, Fernandinho menuliskan ke Twitter untuk memberikan penghormatan yang sangat emosional kepada semua orang yang terhubung dengan City.

"Saya melihat. Saya melihat keluarga saya bangga. Saya melihat pendukung yang tidak pernah lupa dari mana mereka berasal," tulisnya dalam surat terbuka.

"Saya melihat keindahan menjadi bagian dari tim pemenang. Saya melihat gelar, superstar, dan jenius. Saya melihat peluang untuk memenuhi impian saya."

"Dan kemudian saya sadar. Saya menyadari pentingnya semua membaca surat ini. Saya menyadari bahwa saya membuat pilihan yang tepat, pilihan terbaik sepanjang hidup saya."

"Saya harap suatu hari ketika Anda mengingat saya, Anda merasakan hal yang sama seperti yang saya rasakan ketika saya menulis ini."


Dia menambahkan: "Atlet, pelatih, staf binatu, manajer kit, pembersih, pramutamu, tim keamanan, staf pintu, penasihat, eksekutif, juru masak, direktur, dokter, pemijat, fisioterapis, psikolog olahraga, tim media, analis, tim pemuda"

"Maaf jika saya melewatkan siapa pun, tetapi Anda tahu siapa Anda. Hari ini adalah hari terakhir kontrak saya dengan Manchester City."

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya memberikan yang terbaik dan saya akan melakukannya lagi. Ceritanya berlanjut dan setelah bermain selama sembilan tahun, saya akan menjadi pendukung setia Cityzen untuk lebih banyak gelar dan kemenangan."

"Saya yakin akan lebih banyak lagi yang akan datang jika dilihat dari kualitas semua pekerjaan sehari-hari Anda."

Fernandinho menandatangani surat itu "Kenangan saya akan bertahan selamanya. Terima kasih banyak, kapten abadi Anda."

Pemain 37 tahun itu sebelumnya mengungkapkan bahwa dia menolak banyak tawaran untuk kembali ke Paranaense, yang sekarang ditangani oleh mantan pelatih Portugal dan Brasil, Luis Felipe Scolari.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network