Dulu Perkuat Klub Raffi Ahmad, Kini Hamka Hamzah Gabung Klub Atta Halilintar

"Mentang-mentang berteman dengan banyak artis. Belum mau pensiun"

Berita | 02 July 2022, 09:31
Dulu Perkuat Klub Raffi Ahmad, Kini Hamka Hamzah Gabung Klub Atta Halilintar

Libero.id - Hamka Hamzah belum habis. Usianya boleh 38 tahun tapi tekad nya untuk terus bermain di liga profesional masih belum padam. Malang melintang memperkuat klub-klub top Indonesia seperti Arema FC, Perija Jakarta, dan Persik Kediri, Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, pemain yang kerap mengemban tugas sebagai kapten tim itu dalam beberapa tahun terakhir memperkuat klub Liga 2 Indonesia.

Usai ikut membantu menghantarkan Rans Nusantara FC promosi ke Liga 1, kini Hamka Hamzah resmi berlabuh ke Bekasi FC. Kehadiran penggawa Timnas Indonesia era 2000-an itu di klub milik Atta Halilintar dan Putra Siregar disambut dengan penuh suka cita.

Pengalaman Hamka Hamzah tentu sangat berguna untuk klub yang sebelumnya bernama PSG Pati itu dalam mengarungi Liga 2 musim depan.

"Gaskandia @hamka23hamzah," bunyi pernyataan Bekasi FC di akun instagram resmi.

Seperti yang dikatakan diawal tulisan ini, Hamka Hamzah masuk dalam proyek Rans Nusantara FC yang direkrut pada April 2021. Ia menjadi salah satu pemain paling senior di tim baru milik selebritis kondang Raffi Ahmad dan pengusaha otomotif, Rudy Salim.

Hamka merupakan salah satu pemain penting di klub yang sebelumnya bernay Rans Cilegon FC, menurut statistik Transfermarkt, Hamka turun di 15 pertandingan paruh kedua Liga 2 2021 dan telah mencetak dua gol plus dua assist. Hamka bahkan dipercaya sebagai kapten tim.

Akankah di klub barunya, Hamka juga akan ditunjuk sebagai kapten tim? Menarik untuk dinantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network